Ayah Vanessa Angel Buka Suara Difitnah Utang Pinjaman Online, Murka Pada Akun Buzzer?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Dody Soedrajat, ayah Vanessa Angel, sempat disentil mengincar uang warisan untuk melunasi utang pinjaman online. Menanggapi tudingan terlilit utang pinjol, begini jawaban tegas Dody Soedrajat.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, jadi sorotan soal isu mengincar warisan Rp500 juta demi melunasi utang pinjaman online. Menanggapi hal itu, Dody langsung buka suara. Dody menegaskan jika kabar tersebut tidak benar.

Dody yang akrab disapa Daddy itu menilai kalau itu cuma kerjaan akun buzzer yang biasa menghujatnya. Karena itu, Dody tak mau meladeni fitnah itu.

"Yang pinjol Daddy gak mau komentar, karena itu hoax, gak benar," kata Dody pada awak media, 30 November. "Akun-akun yang seperti itu sudah daddy cek, buzzer-buzzer itu aja yang menghujat, daddy gak mau meladeni. Itu hoax."

Sebelumnya, sebuah akun sempat membocorkan petunjuk terkait sosok yang terjerat utang pinjol. Salah satu clue adalah sosok itu akan menggelar acara besar-besaran pada tanggal 14.


Sejumlah netter lantas curiga kalau petunjuk itu mengarah pada sosok Dody. Apalagi istri Dody, Puput juga sempat terciduk tersenyum saat suami membahas asuransi dari Vanessa.

Soal Puput, ibu tiri Vanessa itu juga kena hujat netter. Ia malah disindir sebagaik pihak yang terus mengompori Dody untuk menjauhi keluarga Bibi Ardiansyah.

Menanggapi hal itu, Dody lantas membantah tegas. Justru ia malah menegaskan kalau Puput selama ini bukan tukang kompor seperti anggapan publik.

"Enggak, enggak ada (campur tangan istri) semua murni dari saya," ujar Dody. "Kan saya ada pengacara juga Bang Milano, saya konsultasinya dengan Bang Milano, dengan guru spiritual Vanessa, Prof. Bambang. Enggak ada masukan apa-apa dari Mama Puput."

Dody juga pernah mengungkap kebaikan hati Puput. Menurut Dody, Puput justru menjadi sosok yang membuatnya bisa kembali akur dengan Vanessa usai dikabarkan ribut di 2019.

"Saya 10-12 tahun jadi single parent. Saya baru menikah tahun 2014. Saya menikah saat Vanessa sudah tidak di rumah lagi," ujar Dody di 2019. "Dia sudah pergi dari rumah. Mama sambungnya baik sekali, saya baik kembali ke dia (Vanessa) kalau tidak ada mama sambungnya, saya mungkin tidak baik lagi sama Vanessa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait