Istri Dituding 'Tukang Kompor', Ayah Vanessa Angel Beri Reaksi Nyelekit Bungkam Haters?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Dody Soedrajat buka suara pasca istrinya, Puput Soedrajat, dituding sebagai tukang kompor oleh haters. Tak mau marah, Dody mengungkap reaksi bijak dan nasihat Puput padanya dalam menghadapi haters.

WowKeren - Sosok Puput Soedrajat yang merupakan ibu tiri Vanessa Angel menuai reaksi sinis. Dikenal pendiam, Puput terciduk kasak-kusuk ngobrol dengan Dody, ayah Vanessa, hingga memicu dugaan miring.

Puput rupanya dituding sebagai dalang yang mempengaruhi Dody untuk terus bicara ke media. Tak cuma itu, Puput sempat pula senyam-senyum di depan kamera ketika Dody sedang membahas masalah uang asuransi Vanessa buat dirinya dan Mayang.

Tudingan itu langsung ditepis oleh Dody. Namun bukan memberikan reaksi pedas, Dody dengan bijak membeberkan kalau Puput memang banyak ngobrol namun sekedar menguatkan dirinya karena terus dihujat netter.


"Istri saya paling tahu banget saya, dia senyum aja tepuk-tepuk (pundak saya)," kata Dody. "'Doain aja netizen yang menghujat kamu'. Saya hanya mendoakan ke mereka, semoga diberi kesehatan dibukakan pintu rezeki."

Dody menegaskan kalau Puput sama sekali tak mengatur-ngatur dirinya. Ia justru berkonsultasi pada pengacara dan guru spiritual Vanessa.

"Enggak, enggak ada (campur tangan istri) semua murni dari saya," ujar Dody. "Kan saya ada pengacara juga Bang Milano, saya konsultasinya dengan Bang Milano, dengan guru spiritual Vanessa, Prof. Bambang. Enggak ada masukan apa-apa dari Mama Puput."

Sementara itu, Dody sendiri juga terus dihujat terkait masa lalu. Selain soal isu utang dari pinjaman online, Dody juga malah dikira ayah tiri dari Vanessa.

Namun meski diremehkan publik, Dody justru sudah berusaha keras menjadi ayah teladan bagi Vanessa dan Mayang. Ia tak mau lagi melihat masa lalu yang dulu sempat ribut dengan Vanessa.

"Saya gak mau membahas lagi, sekali lagi itu kan masa lalu," kata Dody. "Artinya, saya gak mau flashback ke belakang. Saya mau fokus ke depan, Vanessa di akhir hayatnya sudah balik ke saya, sudah baik ke daddy-nya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts