Isu Terlilit Pinjol Hingga Dikira 'Ayah Tiri' Vanessa Angel, Dody Kenang Momen Jadi Single Parent
Instagram
Selebriti

Dody Soedrajat mengenang momen pasca meninggalnya ibunda Vanessa Angel dan Mayang seolah demi menghempas isu miring seputar dirinya. Ia mengaku 12 tahun tak menikah dan menjadi single parent demi membesarkan anak-anaknya.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, terus diterpa beragam rumor miring. Sikap publik berubah 180 derajat dan curiga kalau Dody cuma mengincar asuransi putrinya senilai Rp500 juta.

Namun menanggapi tudingan publik, Dody mengungkap kisah hidupnya. Ia agaknya bukan sosok yang gila uang lantaran memiliki profesi yang cukup bagus.

"Saya kerja di salah satu perusahaan swasta yang bekerja sama dengan BUMN," seru Dody di podcast Gilang Dirga. "Kemarin sih emang sudah terbengkalai (karena mengurus meninggalnya Vanessa), tapi sekarang udah mulai masuk kerja lagi."


Dody mengungkap kalau rekan sekerja memberikan dukungan penuh padanya. Apalagi kawan-kawan bisnis Dody memahami masa lalunya yang pernah jadi single parent setelah ibu dari Vanessa dan Mayang meninggal dunia. Yang mengejutkan, ia ternyata 12 tahun tak menikah lagi demi membesarkan Vanessa dan Mayang.

"Mereka support dalam arti karena mereka tahu siapa saya, bagaimana saya dulu merawat Vanessa, merawat Mayang," ujar netter. "Bagaimana saya waktu Vanessa ditinggal Mamanya di umur 10 tahun, saya single parent, 12 tahun saya tidak menikah merawat dan menjaga Mayang."

Soal perselisihan dengan Vanessa di masa lalu, Dody tak mau mengumbar detilnya. "Saya gak mau membahas lagi, sekali lagi itu kan masa lalu. Artinya, saya gak mau flashback ke belakang. Saya mau fokus ke depan, Vanessa di akhir hayatnya sudah balik ke saya, sudah baik ke daddy-nya," ujar Dody.

Sebelumnya, Dody sempat diterpa isu terlilit pinjol. Bukan cuma itu, netter bahkan salah kira jika Dody sebenarnya adalah ayah tiri Vanessa.

Dugaan itu muncul lantaran Vanessa semasa hidup pernah mengungkap foto sosok "Mum and Daddy" yang memicu rasa kaget publik. Pasalnya, pria dalam foto tersebut justru tak mirip dengan Dody yang akrab disapa Daddy. Sejauh ini, Dody belum berkomentar banyak soal isu itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru