Sahabat Bocorkan Chat Uang Asuransi Vanessa Angel 500 Juta, Ayah Bibi Terbukti Jujur?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Marissya Icha sempat mengungkap kalau uang asuransi Vanessa Angel memang benar bernilai Rp500 juta dan bukan Rp30 juta. Pernyataan Marissya itu diperkuat dengan bukti chat dari pihak asuransi.

WowKeren - Marissya Icha buka suara soal uang asuransi Vanessa Angel. Ia menunjukkan bukti chat dengan pihak Prudential terkait nominal asuransi Vanessa.

Rupanya memang benar jika nominal asuransi adalah Rp500 juta. Jumlah tersebut bertambah dua kali lipat karena Vanessa meninggal akibat kecelakaan.

"Yang aku garis bawahi ini mbak, karena kecelakaan jadinya 2 kali lipat, jadi Rp500 juta," demikian isi chat tersebut. Marissya menegaskan kalau dirinya pihak pertama yang tahu soal itu.

"Kalo masalah asuransi justru malah orang yang pertama tahu asuransinya, nominalnya berapa itu aku. Ini nama agent yang pada saat (almh) Vanessa daftarkan," seru Marissya. "Nominalnya kalo aku denger Rp30 juta itu, ya, gak bener, aku yang mengetahui asuransinya nominalnya berapa. Dan disini, orang prudential (sambil menunjukkan bukti chat soal asuransi), jadi yang pertama mengetahui itu adalah aku."


Sejumlah netter pun sempat mengungkap reaksi sinis pada ayah Vanessa, Dody Soedrajat. "Dunia udah mau kiamat😢😢 bukan nya menyantuni n memberi cucu nya yg udah yatim piatu, malam ngembat hak cucu nya.. yaa Allah... Semoga Allah balaskan segala perbuatanmu sekeluarga eyang dod," seru netter. "Semoga gala sehat panjang umur dan lebih byk rezekinya Aamiin🤲 dan yg memakan hak anak yatim piatu akan kena azab ..karma," ujar netter.

Sebelumnya, ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, menyebut jika uang asuransi Vanessa bernilai Rp500 juta. Asuransi itu dibuat sebelum Vanessa menikahi Bibi dan diatasnamakan untuk Dody dan Mayang.

"Saya sempat tanya berapa nilai asuransinya? Waktu itu dia jawab Rp30 juta," kata Faisal. "Padahal saya tahu nilai sebenarnya, karena keluarga saya sebelumnya sudah dihubungi oleh pihak asuransi. Kata pihak asuransi nilainya lebih dari Rp500 juta, tapi saya diam saja."

Sebaliknya, Dody malah menyangkal hal itu. "Kok pak Faisal tau, saya nggak tau. Adik Bibi yang mengurus asuransi Vanessa, atas nama daddy. Harusnya mereka tidak berhak," seru Dody.

Disisi lain, Marissya juga sempat menyentil sosok sepupu Vanessa, Jeki. Ia membongkar dugaan jika Jeki dihasut seseorang untuk menyebar fitnah soal mendiang Bibi.

"Jeki aku tau sebenernya kamu itu orang baik. Dulu tahun 2013 kamu pernah kita musuhin karena kamu gampang terpengaruh atas hasutan, suruhan orang-orang yang tidak bertanggung jawab, inget gak? Dan sekarang kamu buat lagi, 2 minggu sebelumnya kamu banggakan Mas Bibi, Alhamdulillah jejak digital ada loh! Lalu kemarin kamu hancurkan nama Alm," sindir Marissya. "Mau maunya kamu disuruh orang untuk memfitnah orang yang sudah gak ada?Kamu tau kan dosa fitnah? Fitnah lebih kejam dari pembunuhan loh! Kamu lebih jahat dari pembunuh artinya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts