Pemeran 'The Matrix Resurrections' Pernah Dihadapkan pada Pilihan Sulit untuk Bintangi 'Shang-Chi'
Film

Tidak selalu mudah menjadi bintang yang sedang naik daun seperti Jessica Henwick ketika ia harus membuat pilihan yang sulit dan mungkin mengubah kariernya.

WowKeren - Menjadi bintang film terkenal adalah impian setiap orang yang menempuh karier di Hollywood. Namun, siapa sangka jika perjalanan untuk menapaki tangga karier ketika sedang naik daun justru bisa membawa seseorang pada pilihan yang sulit?

Seperti yang dialami oleh salah satu pemeran "The Matrix Resurrections" Jessica Henwick. Setelah dikenal lewat perannya sebagai Nymeria Sand di "Game of Thrones", aktris yang akan terlihat di "The Matrix Resurrections" ini telah membintangi film seperti "Love and Monsters" dan membuat penampilan di "Star Wars: The Force Awakens". Ia juga bergabung dengan para pemain "Knives Out 2" dan "Blade Runner: Black Lotus".

Tapi, tidak selalu mudah menjadi bintang yang sedang naik daun. Pekerjaan yang digelutinya melibatkan momen-momen ketika ia harus membuat pilihan yang sulit dan mungkin mengubah karier.


Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Henwick mengungkapkan bahwa ketika memerankan Bugs dalam angsuran terbaru dari franchise "The Matrix", dia juga mendapat tawaran untuk membintangi film lain Marvel "Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings". Meskipun tidak diketahui bagian apa yang ditawarkan untuk audisi, aktris itu mengungkapkan bahwa baik Disney dan Warner Bros. memberinya ultimatum bahwa dia hanya bisa mengikuti salah satu audisi tersebut.

Dia menggambarkan pilihan itu sebagai "momen pil merah/pil biru", merujuk pada adegan di mana Neo (Keanu Reeves) dipaksa untuk memilih antara hidup dengan nyaman atau mempelajari kebenaran Matrix. Melibatkan dua studio besar tanpa jaminan mendapatkan peran, ia tampaknya membuat pilihan yang berhasil.

Ia telah "mendaratkan bagian yang dia anggap sebagai mata penonton" kembali ke dunia Matrix setelah bertahun-tahun, meskipun tahu bahwa Shang-Chi tampil sangat baik di box office. Henwick dalam film ini akan beradu akting dengan Reeves, Carrie-Anne Moss, Jada Pinkett Smith, dan Christina Ricci.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts