Ayah Bibi Ardiansyah Tak Setuju Bila Jenazah Vanessa Angel Dipindahkan
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal mengaku tak setuju bila jenazah Vanessa Angel akan dipindahkan. Ia berharap agar Vanessa tetap dimakamkan di samping makam Bibi.

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar bahwa jenazah Vanessa Angel akan dipindahkan oleh keluarganya. Isu itu kemudian berkembang, katanya jenazah Vanessa akan dipindahkan di lokasi kuburan ibunya, TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Tersiar kabar, niat pemindahan makam ini timbul dari ide keluarga Vanessa Angel. Di mana jenazah artis 27 tahun itu akan ditumpuk atau diletakan di samping makam ibunya.

Lantas baru-baru ini mertua Vanessa yang juga merupakan ayah Bibi Ardiansyah, Faisal ikut buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Meski belum jelas kebenarannya, besan Doddy itu mengaku tak setuju dengan rencana tersebut.

"Kalau bagi saya sih berharap jangan dipindahkan," kata Faisal dikutip dari Youtube Surya Citra Televisi, Rabu (1/12). Bibi ingin agar makam Vanessa Angel tetap berdampingan dengan Bibi.


"Biarkan mereka sehidup semati dan sekuburan," ujar Faisal. Terlebih lagi hingga saat ini makam Vanessa dan Bibi tak pernah sepi pelayat sehingga banyak orang yang mendoakan mendiang pasangan suami istri itu.

"Di sana sampai sekarang aja orang masih mendoakan, pagi saya datang ke situ, berapa orang ada di sana," kata Faisal. Namun Faisal juga tak bisa menahan bila Doddy bersikeras ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

"Kalau dia memang ngotot mau memindahkan dan menurut aturan agama boleh, saya sih ikut aja," katanya. "Saya hanya akan bertahan yang sesuai dengan aturan agama, lain daripada itu nggak."

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, pihak TPU Karet Bivak mengkonfirmasi bahwa mereka belum mendapat informasi apapun terkait pemindahan jenazah. Dari kami belum ada dan belum terima kabar apa-apa," kata Sri, pengurus TPU Karet Bivak, seperti dikutip dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle Selasa (30/11).

Sri juga menegaskan kemungkinan pemindahan makam itu tidak bisa dilakukan. "Kalau kami, TPU Bivak nggak bisa," tegasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait