Postingan Jimin BTS di Pantai Diduga Lovestagram, Sama Siapa?
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Baru-baru ini, terjadi perdebatan di berbagai komunitas online bahwa foto pantai yang diposting oleh Jimin BTS di Weverse berhubungan dengan postingan dua idol cewek. Siapa?

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dikenal selalu berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Namun postingan Jimin BTS justru mengundang kecurigaan karena diduga sebagai lovestagram.

Baru-baru ini, terjadi perdebatan di berbagai komunitas online bahwa foto pantai yang diposting oleh Jimin berhubungan dengan postingan Jung Yein Lovelyz dan Kwon Eunbi eks IZ*ONE. Beberapa yakin bahwa foto mereka diambil di tempat yang sama pada hari yang sama.

Postingan Jimin BTS di Pantai Diduga Lovestagram, Sama Siapa? 1

Source: KBizoom

Jimin memposting fotonya di Weverse pada 26 November mengatakan, "Aku pergi melihat laut karena aku ingin melihatnya," bersama dengan foto pantai. Tiga hari kemudian, pada tanggal 29 November, Kwon Eunbi juga memposting foto pantai.

Tak hanya itu, banyak pengguna Twitter mengaku menyaksikan Kwon Eunbi dan Jung Yein saat datang ke bandara Amerika Serikat. Beberapa orang berpendapat bahwa ketiganya pergi ke pantai bersama. Itu sebabnya foto yang diposting oleh Jimin dan Eunbi memiliki awan dengan bentuk yang sama.


Postingan Jimin BTS di Pantai Diduga Lovestagram, Sama Siapa? 2

Source: KBizoom

Selain itu, fakta bahwa Kwon Eunbi dan Jung Yein pergi ke Amerika Serikat tanpa manajer mereka meskipun tidak memiliki jadwal di luar negeri juga diduga sebagai petunjuk dari lovestagram.

Jimin, Jung Yein dan Kwon Eunbi belum menyatakan posisi apapun tentang tuduhan ini. Namun banyak penggemar yang menganggap ini hanya mengada-ada. Foto di tempat yang sama bukan berarti lovestagram dan pantai adalah tempat publik jadi siapa saja bisa ke sana.

Terlebih lagi Jimin pernah mengungkapkan bahwa ia tidak punya waktu untuk berkencan karena jadwal BTS yang sangat sibuk. Benar atau tidak, penggemar akan selalu mendukung Jimin karena itu adalah urusan pribadi.

Sementara itu, BTS masih memiliki dua konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" lagi, yakni 1 Desember dan 2 Desember waktu setempat, sebelum kembali ke Korea. Konser hari terakhir akan disiarkan secara online oleh Big Hit Music.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts