Diledek Sok Keren, Intip 7 Potret San ATEEZ Yang Charming Abis
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

San ATEEZ menjadi salah satu bintang tamu di episode terbaru 'Running Man'. Sepanjang acara, San menunjukkan sisi ambisius di semua permainan. Alhasil, idol ini diledek sok keren oleh para anggota.

WowKeren - Salah satu personil ATEEZ, San menjadi bintang tamu di "Running Man" episode 581 pada Minggu (28/11) kemarin. San hadir bersama selebriti kelahiran tahun 1999 lainnya seperti Arin Oh My Girl dan aktris Jin Ji Hee, pemeran Jenny di drama "Penthouse".

Pemilik nama asli Choi San ini bermain secara totalitas dan ambisius sejak game pertama dimulai. San terus berlarian kesana-kemari dan menyerang musuh tanpa takut. Bahkan, San juga menjaga Arin yang menjadi rekan satu timnya.

Aksi inilah yang membuat para anggota "Running Man" mulai bergosip dan menggoda San. Penampilan hebat dari pelantun "Wonderland" tersebut juga berhasil viral di kalangan penggemar. Berikut, sederet potret San yang charming abis.

(wk/wahy)

1. Bergaya Trendy


Bergaya <i>Trendy</i>
Instagram/into__universe

Idol berzodiak Cancer ini dikenal suka bergaya trendy. San tampil keren dalam balutan kaos putih dengan outer denims jacket gelap beserta celana hitam. Penggemar menilai gaya busana San tersebut mirip seorang pria yang akan pergi berkencan.

2. Gagah Dalam Balutan Suit


Gagah Dalam Balutan Suit
Instagram

San kembali menunjukan pesona maskulinnya dengan mengenakan setelan suit bermotif kotak-kotak warna navy. Pelantun "Answer" ini melengkapi penampilan gagahnya dengan memasang bros bunga di dada kirinya.

3. Rayakan Ultah Bersama Penggemar


Rayakan Ultah Bersama Penggemar
Instagram/ateez_official_

Tahun 2021 ini San genap berusia 22 tahun. Idol pertama dari kota Namhae itu merayakan ulang tahunnya dengan melakukan siaran langsung bersama para penggemar. San aktif menjawab pertanyaan penggemar sambil memanggang daging.

4. Curi Perhatian Dengan Rambut Pink


Curi Perhatian Dengan Rambut <i>Pink</i>
Instagram/ateez_official_

San berhasil mencuri perhatian publik karena mengecat rambutnya menjadi warna pink terang. Perubahan penampilan San bertujuan untuk mempromosikan album "ZERO: FEVER Part.2" yang dirilis pada 1 Maret 2021. Visual San terlihat semakin stand out.

5. Tunjukkan Aegyo Menggemaskan


Tunjukkan <i>Aegyo</i> Menggemaskan
Twitter/KCON_official

San dikenal sebagai idol yang cool dan fierce saat di panggung. Namun idol ganteng ini juga memiliki pesona imut yang menggemaskan. San seringkali menunjukkan aegyo kepada personil ATEEZ maupun para penggemar. Tidak mengherankan jika San disebut sebagai fake maknae ATEEZ.

6. Tampil Totalitas Saat Manggung


Tampil Totalitas Saat Manggung
Naver

Vokalis dari ATEEZ ini digadang-gadang sebagai idol all-rounder karena kehebatannya dalam menari dan mengontrol ekspresi ketika tampil di panggung. San juga tidak pernah kehabisan napas, meskipun menari dan bernyanyi dengan semangat membara.

7. Kece Dengan Kacamata


Kece Dengan Kacamata
Twitter/ATEEZofficial

San kembali mengubah warna rambutnya menjadi biru saat mempromosikan lagu "Dejavu". Penampilan San semakin kece ketika dia mengenakan kacamata model terbaru. San terlihat menatap ke kamera dengan senyum tipis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait