Syakir Daulay Ungkap Impian Ameer Azzikra yang Belum Terwujud, Umrah Hingga Punya Anak di Mekkah
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Sebelum meninggal dunia pada Senin (29/11), Ameer Azzikra mengungkapkan terkait impiannya yang ingin berangkat umrah dan memiliki anak di Mekkah terhadap Syakir Daulay.

WowKeren - Duka masih menyelimuti hati keluarga Muhammad Alvin Faiz atas kepergian Ameer Azzikra untuk selama-lamanya. Seperti diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11).

Sebagai sahabat dekat, Syakir Daulay pun masih merasakan duka atas kepergian Ameer Azzikra. Akan tetapi, Syakir berusaha untuk tak larut dalam kesedihan. Terlebih hal tersebut merupakan salah satu pesan yang diungkapkan oleh Ameer.

"Sebenarnya hari ini masih berduka. Tapi Syakir pikir nggak boleh berlarut-larut juga dan pesan Ameer juga gitu," ujar Syakir Daulay di kanal YouTube Trans TV pada Selasa (30/11).

Ucapan Ameer Azzikra tersebut sempat dikira hanya candaan oleh Syakir saat itu. "Ketika masih main bareng. Masih sehat nggak ada apa-apa, kita anggapnya candaan," kata Syakir.

Syakir pun mengungkapkan bahwa Ameer sempat berpesan agar seluruh keluarga dan kerabat tetap mengenangnya. Termasuk sang istri tercinta, Nadzira Shafa.


Hal itu rupanya agar nama Ameer bisa tetap hidup, meski tak lagi ada di dunia. "Dia pengin Syakir bilang ke istrinya, ke kerabatnya, dia pengin kalau dia meninggal nama dia masih hidup, kata dia," tutur Syakir.

Lebih lanjut, Syakir membeberkan terkait impian Ameer Azzikra yang belum sempat terwujud. Rupanya Ameer Azzikra berkeinginan untuk melaksanakan umrah bersama istrinya.

Tak cuma itu, Ameer juga berniat tinggal di Mekkah demi bisa memiliki anak di sana. Namun sayangnya sebelum sempat terwujud, ia sudah lebih dulu dipanggil oleh Sang Maha Kuasa.

"Dia niatnya mau umrah, mau punya anak di sana. Ibaratnya produk Mekkah. Akhirnya nggak sampai ke Mekkah dia sudah meninggal duluan," beber Syakir.

Seperti diketahui, Ameer Azzikra telah mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (29/11), sekitar pukul 01.05 di RS EMC, Sentul, Jawa Barat. Ameer meninggal dunia di usia 20 tahun akibat infeksi liver dan gangguan paru-paru.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait