Syakir Daulay Cerita Momen Didatangi Ameer Azzikra Lewat Mimpi
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay sangat merasa kehilangan atas kepergian sang sahabat, Ameer Azzikra untuk selama-lamanya. Ia pun kini menceritakan momen saat Ameer mendatanginya lewat mimpi.

WowKeren - Syakir Daulay menjadi salah satu orang yang masih merasakan duka mendalam atas meninggalnya Ameer Azzikra. Seperti diketahui, adik Muhammad Alvin Faiz itu telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta pada Senin (29/11), akibat infeksi liver dan gangguan paru-paru.

Lantas baru-baru ini Syakir mengungkapkan bahwa ia sempat didatangi Ameer lewat mimpi. Syakir mengatakan bahwa mimpi itu datang sehari setelah ia ikut mengantarkan sang sahabat ke peristirahatan terakhirnya.

"Jadi karena kebawa kangen kali ya (jadi mimpi Ameer)," kata Syakir Daulay seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV pada Selasa (30/11). Syakir menceritakan bahwa dalam mimpinya ia melihat Ameer tersenyum dia atas makamnya.

Selain itu, Syakir juga jadi teringat berbagai momen kenangan manis selama berteman dengan Ameer. "Pas abis nguburin dia, mimpi dia senyum, terus kayak keputer gitu flashback dari awal kita ketemu, momen kita. Terus dia senyum di atas kuburannya," ujar dia.


Tak dapat dipungkiri, Syakir pun merasa senang saat didatangi Ameer lewat mimpi. Namun di sisi lain Syakir jadi makin merindukan sahabatnya tersebut. "Udah abis itu bangun. Bangun makin keingatan lagi," terangnya.

Adik Zikri Daulay ini mengaku bahwa sebelumnya ia memang sempat membisikkan pesan pada jenazah Ameer Azzikra. Syakir meminta sang sahabat menemuinya lewat mimpi sesering mungkin, terlebih ketika ia melakukan suatu kesalahan.

"Syakir juga bilang ‘Mer lu kalau udah di surga jangan sombong, main-main lah lewat mimpi’. Syakir bilang pas dia meninggal. Ingetin gue kalau ada salah, karena kan biasa (semasa hidup Ameer) diingetin sama dia," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru