Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss Ungkap Hal yang Bikin Baper di 'The Matrix Resurrections'
Film

Dalam wawancara baru-baru ini, Keanu Reeves berbicara tentang emosi yang masuk ke dalam visi sutradara Lana Wachowski dan bagaimana kisah cinta Neo dan Trinity menjadi penopang film.

WowKeren - Tak sedikit penggemar yang ikut terbawa perasaan ketika menonton sebuah film favorit mereka. Namun rupanya, ke-bapera-an ini tak hanya dialami oleh para penonton yang menikmati jalannya film, namun juga para pemeran di dalam film itu sendiri.

Seperti yang dialami oleh pemeran "The Matrix Resurrections". Aktor film ini dikejutkan dengan emosi yang dalam dan sepenuh hati untuk karakter dan alur cerita yang inovatif.

Di penghujung film terakhir "The Matrix Revolutions", penonton melihat Neo (Keanu Reeves) memberikan nyawanya sendiri demi membawa perdamaian antara manusia dan mesin. Bocoran baru pada "The Matrix Resurrections" menunjukkan bahwa Neo melanjutkan kehidupannya sebagai Thomas A. Anderson yang tampaknya hampir tidak memiliki ingatan sama sekali tentang peristiwa yang menimpanya di masa lalu.

Seperti Neo, Trinity (Carrie-Anne Moss) juga tampaknya tidak memiliki ingatan tentang apa yang telah terjadi di Matrix. Oleh sebab itu, ia tidak mengingat hubungannya yang dalam dan penuh kasih dengan Neo.


Dalam wawancara baru-baru ini dengan EW, Reeves berbicara tentang emosi yang masuk ke dalam visi sutradara Lana Wachowski dan bagaimana kisah cinta antara Neo dan Trinity akan menjadi penopang film itu. Reeves percaya bahwa sebagian alasan film tersebut masuk ke tahap produksi adalah "sense-nya sebagai kisah cinta antara Trinity dan Neo."

Saat membuat film, Wachowski akan mengambil pendekatan yang berbeda dari yang dia lakukan dengan tiga angsuran pertama. Reeves mengatakan bahwa sutradara "lebih banyak berpartisipasi dengan gerakan kamera, dan lebih tertarik untuk melakukannya langsung daripada berlatih," yang menghasilkan pengalaman emosional yang lebih nyata dalam film.

Moss kemudian menggambarkan tempatnya di film sebagai kesempatan untuk menghidupkan cinta Wachowski. "Saya tidak pernah merasa seperti itu sebelumnya, di mana saya dapat melihat bahwa saya adalah ekstensi hatinya dalam memainkan peran ini," tuturnya.

"Ketika saya membaca naskah untuk film ini, saya menangis," tambahnya. "Karena gagasan untuk menonton dua aktor ikonik ini kembali dan berjuang untuk mendapatkan cinta mereka lagi-lagi membuatku hancur."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts