Buka Lelang Yang Hasilnya 100 Persen Untuk Gala, Buku Karya Tom Liwafa Terjual Hampir Rp 400 Juta
Instagram
Selebriti

Buku karya Tom Liwafa yang dilelang beberapa hari lalu telah terjual dengan nominal hampir Rp 400 juta yang nantinya semua hasilnya akan diberikan kepada Gala Sky. Lantas siapakah sosok dermawan yang berhasil memenangkan lelang itu?

WowKeren - Sosok Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa kembali mencuri perhatian publik. Usai merawat Gala selama di Surabaya pasca kecelakaan maut, Tom kembali menuai pujian warganet akan sikap sosialnya.

Pasalnya, beberapa hari yang lalu Tom mengadakan lelang yang hasilnya 100 persen akan diberikan kepada putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tom melelang buku pertama karyanya yang berjudul "Personal Branding" dengan harga awal Rp 1 juta.

Beranjak dari 155 juta, 250 juta hingga 350 juta kini harga tertinggi yang telah disepakati bersama yakni Rp 398.888.888 juta. Nominal yang hampir mencapai angka Rp 400 juta itu berhasil dimenangkan pemilik akun Instagram @bayuewalker88. Usut punya usut ternyata sosok pria bernama Bayue merupakan Crazy Rich Tulungagung.

"Selamat mas bay @bayuewalker88. Semoga kebaikan selalu menyertai," tulis Tom Liwafa melalui laman Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Instagram


Nantinya, semua hasil lelang yang dibuka Tom Liwafa akan diberikan kepada Gala melalui rekening yayasan. Tom Liwafa sebagai perantara pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia berlomba-lomba untuk memasang harga lelang paling tinggi.

"Semua hasil lelang kira serahkan semua ke Gala dengan yayasan yang telah dibentuk YAYASAN BISA BERSAMA GALA," ujar Tom. "Terimakasih kepada semua orang baik yang bidding, kalian hebat.

Tak hanya mendapatkan buku, nantinya pemenang lelang akan dimentori langsung oleh Tom. Yang mana, pemenang lelang akan melakukan beda buku bersama Tom secara langsung selama tiga jam.

Diketahui, karya bertajuk "Personal Branding" itu merupakan buku pertama seorang Tom Liwafa. Yang mana, Tom menumpahkan semua fakta dan pikirannya berdasarkan apa yang telah dialaminya selama ini.

Seperti yang diketahui, Tom dan sang istri, Delta Hesti, adalah sahabat dari mendiang Vanessa serta Bibi. Itu mengapa, keduanya sangat kehilangan sosok pasangan itu. Bahkan Tom akan menjamin kehidupan Gala di masa depan termasuk berjanji akan membentuk putra semata wayang Vanessa dan Bibi menjadi pribadi yang hebat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru