Tak Jadi Pulang ke Indonesia, Denada Rela Batalkan Sederet Tawaran Nyanyi Gara-gara Hal Ini
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari, Denada ungkap mendadak tak jadi pulang ke Indonesia dan batalkan sederet tawaran nyanyi. Ternyata karena alasan berikut.

WowKeren - Baru-baru ini, Denada membagikan cerita tak mengenakkan terkait dirinya di Instagram. Rupanya, Denada menceritakan perihal dirinya yang tak jadi pulang ke Indonesia.

Padahal diakui Denada, ia sudah mempersiapkan banyak hal sejak jauh hari-hari. Terlebih, ibu satu anak ini mengaku mendapatkan sejumlah tawaran pekerjaan di Indonesia. Bahkan Denada mengaku sudah mendapatkan DP atau uang muka.

"Planning pulang ke Indonesia udah kusiapin dengan baik. Alhamdulillah, masuk tawaran pekerjaan utk nyanyi di acara Company Gathering, dan masuk juga beberapa jadwal untuk ngisi program TV, dll. Event Company Gathering di tanggal 7 Desember. DP pun udah masuk rekening ku," semula ungkap Denada.

Denada mengaku sudah mempersiapkan dengan matang terkait kepulangannya ke Indonesia. Sayangnya, Denada baru mengetahui jika a

Baru-baruda aturan baru terkait karantina. Aturan baru tersebut mengharuskan Denada harus menjalani karantina selama tujuh hari.

Sontak saja, rencana Denada pun langsung berantakan. Ia akhirnya memutuskan untuk tak jadi pulang ke Indonesia dan membatalkan sejumlah tawaran nyanyi tersebut.


"Tadi pagi, dapet kabar: karantina jadi 7 hari. Langsung wa klien, wa Mbak manager, jelasin situasinya bahwa aku ga mungkin bisa keburu untuk hadir di event tsb. Dalam itungan menit, aku langsung mentransfer kembali DP yang udah kuterima," tulis Denada.

Meski batal pulang dan bernyanyi di Indonesia, Denada mendukung aturan tersebut. Ia meyakini jika aturan tersebut sudah dibuat sebaik-baiknya oleh pemerintah.

"Aku sangat setuju, juga meng-apresiasi dan sangat amat mendukung langkah pemerintah yang cepat tanggap dalam menghadapi situasi terkini pandemi. Langsung melakukan penyesuaian dengan sigap demi bisa melindungi dan menjaga keselamatan kita semua," tulis Denada.

"Dengan situasi yang ada, terpaksa aku musti mengundur kepulanganku ke Indonesia. Aku yakin ini yg terbaik untuk semua. Aku yakin Allah SWT pasti udah mengatur seeeemua yg terbaik untuk hambaNya. Bismillah, insyaAllah, akan ada rezeki yang baik lain nya untuk kami. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," tutupnya.

Mengetahui cerita serta keputusan Denada tersebut, netter rupanya ramai mengaku salut. Pasalnya Denada memilih untuk taat pada peraturan meskipun harus kehilangan banyak pekerjaan.

Netter pun ramai memberikan dukungannya pada Denada. Bahkan mereka juga mendoakan agar Denada segera mendapatkan rezeki pengganti dari pekerjaannya yang hilang tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait