Tinggal Beda Benua, Gracia Indri Tulis Pesan Menyentuh Ini Untuk Sambut Ulang Tahun Sang Adik
Instagram/giselacindy12
Selebriti

Gracia Indri dan sang adik, Gisela Cindy diketahui kini tinggal beda negara. Lantas Gracia pun menuliskan pesan menyentuh berikut ini untuk menyambut hari ulang tahun adiknya tersebut.

WowKeren - Diketahui bahwa saat ini Gracia Indri tengah tinggal di belanda bersama dengan suaminya, Jeffrey Slijpen. Keduanya resmi menikah di Belanda pada 20 November.

Lantas baru-baru ini, Gracia terlihat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk adiknya, Gisela Cindy. Lantaran tinggal berbeda negara, Gracia pun menyambut ulang tahun sang adik dengan membagikan postingan di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana Indri mengunggah potret Gisela yang berfoto di depan pohon Natal. Mengiringi unggahannya, Gracia terlihat menuliskan banyak pujian untuk sang adik.

"Happy Birthday adek satu2nya.Anak baik. Anak cantik. Anak pinter. Anak rajin. Anak yg bikin bangga keluarga," tulis Gracia mengawali ulasan pada foto postingannya hari ini, Rabu (1/12). Gracia memastikan bahwa ia akan selalu memanjatkan doa yang terbaik untuk adiknya tersebut.


Selain itu, ia juga berharap kelak bisa merayakan bersama ulang tahun adiknya itu. Dan di akhir ulasannya, ia menuliskan ungkapan rasa sayangnya terhadap Gisela. Tak lupa, Gracia juga menyampaikan salam dari sang suami untuk Gisela.

"Selalu doa terbaik buat kamu, walaupun sekarang masih ngerayain beda benua , semoga bisa segera bareng2 lagi ya," pungkas Gracia. "Tuhan berkati dan We love you. Kakak , Jeffrey and Ibu❤."

Tak ayal, unggahan Gracia tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter turut ramai mengucapkan selamat untuk menyambut hari ulang tahunnya Gisela.

"Hbd kak sindy..rindu k sindi flog lagi" tulis seorang netter. "HBD ya ,sehat,panjang umur,Bahagia,Sukses di Canada,Tuhan Memberkati.Amin," sahut netter lainnya. "Makin Cuantik, Happy birthday 🎂❤, JESUS Christ Bless You ❤️❤️❤️❤️," timpal akun lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa saat ini Gisela Cindy memang sedang berada di Kanada untuk kuliah. Bahkan kabarnya kini selain kuliah Gisela juga menjabat sebagai manajer toko sepatu di Kanada.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait