Ibu Tiri Ungkap Curhat Terakhir Vanessa Angel Ngeluh Capek Soal Rumah Tangga, Netter Tagih Bukti
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ibu tiri Vanessa Angel, Puput, sempat mengenang hari-hari terakhir putri sambungnya itu yang seolah penuh beban di batinnya. Puput menyebut kalau Vanessa mengeluh capek terutama soal rumah tangga.

WowKeren - Pihak keluarga Vanessa Angel terus jadi sorotan publik. Disaat sejumlah pihak berduka, ibu tiri Vanessa, Puput, malah mengungkap curhatan dari Vanessa.

Menurut Puput, Vanessa sempat curhat di hari-hari terakhirnya. Istri dari Dody Soedrajat itu mengisyaratkan Vanessa mengalami tekanan batin terutama soal rumah tangganya dan Bibi Ardiansyah.

"Detik-detik Vanessa udah mau nggak ada ini, di hari-hari terakhirnya dia itu selalu bilang capek capek capek," kata Puput. "Ternyata ada beban juga, di batinnya, di dalam rumah tangganya."


Puput juga menyebut bila sang manajer, Joan, tahu soal masalah Vanessa tersebut. "Itu ceritanya itu juga pada saat daddy (Doddy Sudrajat) mau ulang tahun. Dan berlanjut di telepon, dia menceritakan semuanya. Dan ternyata bukan hanya ke saya, ke Mba Joan manajernya pun cerita. Tya sepupunya itu juga cerita, sama seperti yang diceritakan ke saya," kata Puput.

Sejumlah netter dibuat gemas oleh kisah Puput itu. Mereka tak seratus persen percaya karena Vanessa dan Bibi selalu bersama serta bahagia.

"Percaya krna dia capek hidup di minta uang terus sma mereka tanpa ada kasih sayang dr mereka," ujar netter. "Juara umum lomba mengarang bebas," ujr yang lainnya. "Curhatnya dmana ??? D hp?? Track record aja no almarhumah bisa kok.. kalo ga ada ya halu.. bsa kan pembohongan publik.. kalo ketemu langsung boleh ding d sebutin tgl dan waktunya... ??" seru yang lainnya.

Sebelumnya, Puput sempat disindir sebagai tukang kompor yang membuat Dody sang suami malah menjauhi keluarga Bibi. Namun Dody justru menyangkal hal itu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts