Reaksi Tak Terduga Sabian Tama 'Mantan' Usai Awkarin Terima Lamaran Gangga Kusuma
Instagram/awkarin
Selebriti

Sabian Tama yang pernah berpacaran dengan Awkarin ini ikut bereaksi terkait lamaran Gangga Kusuma. Diketahui Awkarin menerima lamaran Gangga tepat di hari ulang tahunnya pada 29 November kemarin.

WowKeren - Kebahagiaan masih dirasakan Awkarin yang baru saja dilamar sang pujaan hati, Gangga Kusuma. Momen bahagia selebgram pemilik nama asli Karin Novilda itu terjadi tepat di hari ulang tahunnya ke-24 pada 29 November kemarin.

Perasaan bahagia Karin itu ternyata ikut dirasakan oleh sang mantan kekasih, Sabian Tama. Dalam video yang dibagikan oleh Karin di postingan Instagram Story pada Rabu (1/12), Sabian mengaku bahagia karena Karin dilamar Gangga. Bahkan hal itu ditanyakan langsung oleh Karin pada Sabian, yang di sebelahnya juga ada Gangga.

"Mas Abi, mas abi bahagia gak?" tanya Karin pada putra sulung Wishnutama itu. "Bahagia dong," jawab Sabian. "Ah bohong," sambung Karin masih tak percaya. "Bahagia, demi Allah demi Rasulullah," tegas Sabian.

Karin juga penasaran apakah Sabian mendoakannya dan Gangga. Putra sambung Gista Putri ini memberi reaksi tak terduga.


"Tapi kamu doain aku gak?" tanya Karin lagi. "Doain lah," jawab Sabian. "Beneran?" tanya Karin masih belum percaya. "Doain, mau dibacain Yasin?" celetuk Sabian lalu tertawa.

Karin

Instagram Story

Netizen langsung ramai mengomentari reaksi Sabian Tama tentang lamaran Karin dan Gangga. Ada netizen yang mengaku ikut nyesek karena sebenarnya mengharapkan Karin dan Sabian bersama. Sementara itu ada juga yang terharu karena Sabian merelakan Karin pada Gangga.

"Mellow liat ini berasa ky film film bollywood :( mengsedih tp ketawa mas Abi bilang 'mau aku bacain Yasin?' " kata akun @tara***. "Mas abi tau mna yg terbaik buat karin smngat mas mngkn memang bukan jodoh tp jdi tmn boleh lah," sambung akun @meh***.

"Kita harus belajar ikhlas seperti mas abi,merelakan orang yg dicintainya bahagia akan membuat awkarin lebih bahagia," seru akun @moy***. "Aku tim karin-gangga, tp pas liat ini kek nyesek nya agak kerasa smpe sini.wkwk," kata akun @linda***. "Terharu banget deh mas abi semoga mas abi juga dapat yg terbaik ya dari alloh amin," imbuh akun @rita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru