Maknae Line Rumpi, Jimin BTS Bongkar Kebiasaan Jungkook Suka Masuk Kamar Orang
Selebriti

Dalam siaran V Live yang diadakan maknae line baru-baru ini, Jimin menceritakan bagaimana Jungkook sering datang ke kamarnya malam-malam tanpa alasan jelas.

WowKeren - Menyusul konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" pertama BTS (Bangtan Boys) di LA, maknae line mengadakan siaran langsung di hotel mereka. Di sini, mereka berbagi cerita lucu tentang diri mereka sendiri.

Salah satu yang menarik adalah TMI yang dibagikan Jimin BTS tentang Jungkook. "Aku punya TMI lain," Jimin memulai. "Jungkook lebih sering datang ke kamarku daripada manajer. Dia terkadang datang pada waktu yang aneh," lanjutnya.

Kebanyakan orang tidur pada jam 1:50 pagi, tapi tidak dengan Jungkook. Menurut Jimin, si "golden maknae" kesayangan ARMY itu muncul tepat saat Jimin akan tidur.

Jimin bisa tahu siapa tamunya bahkan sebelum membuka pintu. "Dia mengetuk pintu, tapi itu bukan ketukan biasa. Dia mengetuk dengan cara yang unik," jelasnya. V tahu persis apa yang Jimin bicarakan.


Mengingat waktunya, Jimin mengira Jungkook mungkin memiliki sesuatu yang mendesak untuk diberitahukan kepadanya, tapi itu tidak terjadi sama sekali. Jungkook ternyata hanya ingin bertemu dengannya.

"Kamarnya paling dekat," kata Jungkook membela diri. "Dan aku merasa kesepian sendirian," lanjut idol kelahiran 1997 itu.

Jimin kemudian mengungkapkan bahwa Jungkook juga mampir ke kamarnya untuk nongkrong di pagi hari, dengan tidak melakukan apa-apa. Ia membandingkan Jungkook dengan anak sekolah yang datang ke kelas hanya untuk absensi.

Menurut V, Jungkook juga memiliki kebiasaan mengambil alih kamar hotel Jimin dan menjadikannya miliknya. "Terakhir kali saat aku ke kamar Jimin, kupikir itu kamar Jungkook, lho. Jungkook membuka pintu dan menyapaku," kata V.

Sementara itu, BTS masih memiliki dua konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" lagi, yakni 1 Desember dan 2 Desember waktu setempat, sebelum kembali ke Korea. Konser hari terakhir akan disiarkan secara online oleh Big Hit Music.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru