Kesal Kejebak Macet, Permintaan Polos Gempi ke Sang Ayah Gading Marten Disebut Lawak Banget
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten kembali dibuat ngakak, kali ini gara-gara permintaan polos Gempi putri cantiknya yang inginkan transportasi mahal ini gara-gara sebal terjebak kemacetan.

WowKeren - Ada-ada saja ulah dari Gempita Nora Marten yang membuat orang sekitarnya gemas bukan main. Putri cantik dari Gading Marten dan Gisella Anastasia ini memang dikenal tak hanya pintar namun juga memiliki karakter yang imut dan juga sangat lucu.

Bahkan tak jarang celetukan Gempi membuat takjub atau bahkan memancing gelak tawa. Seperti baru-baru ini dari momen yang dibongkar oleh sang ayah Gading melalui unggahan di fitur Insta Stories akun terverifikasinya.

Gading nampak membongkar sebuah chat yang ia kirimkan kepada sang putri Gempi. Ia terlihat menanyakan keberadaan putri cantiknya tersebut. Seolah tahu jika Gempi masih dalam sebuah perjalanan, Gading pun meminta sang putri menghubunginya jika sudah tiba di rumah.

Cintaku lagi apaa nih. Hihi masih di jalan yahhh? Lama yaa.. nanti sampe rumah sms papa yahh,” tulis Gading kepada putrinya dalam sebuah pesan teks.

Namun alih-alih menjawab soal lokasinya, Gempi justru melontarkan sebuah permintaan polos. Ia meminta Gading membeli sebuah pesawat seolah menggambarkan jika transportasi mahal tersebut tak akan membuatnya terjebak kemacetan.


Kesal Kejebak Macet, Permintaan Polos Gempi ke Sang Ayah Gading Marten Disebut Lawak Banget

Insta Stories/@gadiiing

Makanya beliin pesawat,” seloroh Gempi. “Hahahahahah macet yahh. Gemesh amat sih,” ujar Gading membalas kekesalan sang putri.

Terang saja reaksi tak terduga Gempi begitu menghibur Gading Marten. Bahkan ia menyebut sang putri melawak karena celetukannya ini. “Tiap hari ngelawak aja.. sekarang bapaknya di ketawain,” sambungnya.

Ini bukan kali pertama obrolan Gempi yang begitu menggemaskan dipamerkan Gading kepada publik. Sebelumnya interaksi kocak yang sama juga terjadi gara-gara Gempi membeli sebuah HP jadul. Gara-gara hal itu, Gading mengaku sampai “diteror” minta pulsa oleh putri cantiknya ini.

Dapet HP katanya hapenya gini doank!!?? Hape jadul, ini bisa dipake telp ga sih!!? Ahahahahahahaaha,” cerita Gading. “Gempi: Paa isiin pulsaa!!!!! Ini hp jadul ga bisa wasap harus sms, aduh ga tega,” kelakarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait