2 Tahun Menikah, Citra Kirana Masih Bingung Rezky Aditya Tak Pernah Marah Sekalipun Kepadanya
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana merayakan momen spesial anniversary pernikahan dengan makan malam romantis bersama Rezky Aditya. Di sela makan bareng, Rezky dan Citra ngobrol tentang pernikahan mereka yang sudah berusia 2 tahun.

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedua pada Rabu (1/12) kemarin. Di momen spesial itu, Rezky dan sang istri yang akrab disapa Ciki itu menyempatkan waktu berdua untuk makam malam bersama. Pasangan suami istri ini tak ketinggalan mengabadikan momen romantis mereka dalam vlog.

Sembari makan, Ciki menyampaikan terima kasih pada Rezky yang sudah 2 tahun membuatnya jadi bahagia. Menariknya, Ciki bertanya pada Rezky karena tidak pernah marah kepadanya. Ia bahkan bingung karena sang suami tak pernah sekalipun marah.

"Aku mau ngucapin terima kasih dulu sama kamu ya karena kamu itu selalu ada untuk aku, selalu setia sama aku, selalu bikin aku bahagia," kata Ciki dalam vlog pada Rabu (1/12). "Apa ya, pokoknya kamu itu selalu nurutin apa mau aku gitu lho."

"Kenapa sih yang, aku juga bingung kenapa kamu itu gak pernah nolak, gak pernah marah sama sekali?" tanya Ciki.

Rezky kemudian mengungkap selalu bersyukur bisa jadi suami Ciki. Ia pun mengaku akan selalu memberikan yang terbaik untuk sang istri.


"Karena menurut aku itu...eh ini bukan peres ya, itu bentuk rasa syukur aku sih," jawab Rezky. "Aku udah bisa jadi suami kamu, jadi bentuk bersyukurnya itu aku melakukan yang terbaik gitu."

Namun nyatanya jawaban Rezky tersebut tak membuat Ciki puas. Ia masih penasaran karena sang suami tak pernah menjelaskan alasan tak pernah marah kepadanya. "Nggak, aku nanyanya itu kenapa kamu gak pernah marah? Nggak pernah marah, sama sekali," tanya Ciki.

Rezky lalu mengungkap alasan tak pernah marah ke Ciki. Ia menyebut sejauh ini Ciki tak pernah melanggar aturan sehingga tak ada alasan untuknya bisa marah.

"Ya itu... karena buat aku marah itu kalau perlu marah, ada hal yang perlu marah gitu, sementara ini kamu gak ada yang melanggar norma atau segala macem jadi ya buat apa aku marah gitu," jelas Rezky. "Hahaha," balas Ciki tertawa lalu tersipu malu.

Rezky lalu mengucapkan terima kasih pada Ciki yang selalu memberikan yang terbaik untuknya. "Makasih ya selama ini sudah kasih yang terbaik untuk aku," ujar Rezky sembari memandang Ciki kemudian memeluknya serta mencium keningnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts