Citra Kirana Pamer Kecupan Manis dari Rezky Aditya, Sisipkan Doa Dijauhkan dari Orang Dengki
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana menulis ungkapan cinta menyentuh ketika merayakan anniversary pernikahan yang kedua dengan Rezky Aditya. Ia juga mengungkap harapan agar rumah tangganya tahan ujian.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya merayakan anniversary pernikahan yang kedua tepat pada hari ini, Rabu (1/12). Di momen spesial mereka, Citra Kirana atau akrab disapa Ciki, membagikan foto romantis di postingan Instagram. Dalam foto, Rezky terlihat mengecup pipi Ciki.

Bersama dengan foto romantis tersebut, Ciki menyisipkan doa menyentuh untuk kelangsungan rumah tangga mereka. Selain itu, Ciki juga berharap pernikahan mereka dijauhkan dari orang yang iri dengki. Ciki pun optimis bisa melalui segala ujian dalam rumah tangganya dengan Rezky.

"Happy 2nd anniversary sayang," tulis Ciki di postingan Instagram "2 tahun loh pernikahan kitaa…smg pernikahan kita selalu di lindungi Allah swt yaa sayang..selalu di berkahi, di karuniai anak2 yang soleh dan solehah.."

"Dijauhan dari orang2 yang iri dengki dan semoga semua ujian yang Allah kasih sama kita bisa kita lewatin bersama dengan ikhlas. aamiin," ungkap Ciki.


Ciki menegaskan selama 2 tahun menikah, Rezky selalu membuatnya bahagia. Walau tak dipungkiri, sang suami juga terkadang membuatnya kesal. Namun aktris 27 tahun ini tak mempermasalahkan hal tersebut karena sadar betul tak ada yang sempurna.

"Intinya aku bahagia sama kamu wk kadang bikin kesel siihh tapi yaudahlah ga ada hidup yang sempurna kaan..luv you papa athar!" pungkas Ciki.

Ciki

Instagram

Unggahan Ciki tersebut langsung ramai dikomentari warganet dan rekan artis. Mereka turut mengucapkan anniversary dan mendoakan kelanggengan rumah tangga keduanya.

Di sisi lain, permasalahan Rezky dengan Wenny Ariani yang menunut pengakuan anak masih terus berlanjut. Ciki sendiri memang sudah menegaskan tak ingin berkomentar tentang kasus Rezky lantaran enggan pernyataan mereka bisa dipelintir oleh media.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru