Momen Hangat Halsey dan BTS di Konser, dari Nongol di Layar Hingga Foto Backstage
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Sebelum tiba, Halsey membagikan foto apa yang dia kenakan, dan itu pasti sangat modis. Halsey benar-benar menunjukkan dukungannya untuk grup, tidak hanya dengan memposting foto.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menjalani konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" mereka di LA dan telah memainkan pertunjukan fantastis di Stadion SoFi. Setelah hampir dua tahun jauh dari penggemar, ARMY telah disuguhi banyak momen tak terlupakan dari pertunjukan. BTS terus membuktikan mengapa mereka begitu dicintai.

Selain penggemar di seluruh dunia yang disuguhi konser yang luar biasa, beberapa selebriti ARMY A-List telah menghadiri beberapa tanggal untuk menunjukkan dukungan mereka kepada grup. Pada 1 Desember, salah satu musisi yang menghadiri pertunjukan adalah Halsey.

Sebelum tiba di acara itu, Halsey membagikan foto apa yang dia kenakan, dan itu pasti sangat modis dan kombinasi yang sempurna untuk konser BTS. Halsey benar-benar menjadi yang terbaik di antara para penggemar ketika dia tiba dengan membawa bom ARMY yang harus dimiliki untuk menikmati konser.

Halsey benar-benar menunjukkan dukungannya untuk grup, tidak hanya dengan memposting foto. Dalam sebuah video yang dibagikan di Instagram Story-nya, Halsey menari mengikuti lagu grup "Butter" dan benar-benar merasakan atmosfer dan getaran dari ARMY lain di sekitarnya.


Momen Hangat Halsey dan BTS di Konser, dari Nongol di Layar Hingga Foto Backstage

Source: Koreaboo

Pada satu titik, Halsey bahkan ditampilkan di layar lebar. Saat wajahnya diperlihatkan, disambut dengan sorakan dari para penggemar yang senang melihat mereka di sana. Tentu saja, sebagai teman baik, Halsey pergi ke belakang panggung untuk menemui grup tersebut setelah pertunjukan dan mengambil foto epik dengan para member.

Ketika pertunjukan selesai, Halsey men-tweet betapa ia menikmati pertunjukan itu, menambahkan, "BTS adalah band paling keren di dunia." Sepertinya perasaan itu bersambut, karena selama siaran langsung setelah pertunjukan, J-Hope menjelaskan betapa dia suka bertemu Halsey lagi setelah sekian lama.

Sejak Halsey berkolaborasi dengan BTS di "Boy With Luv," mereka telah berteman erat. Dari berbagi bahwa bayi mereka adalah ARMY hingga BTS memberi selamat atas kelahiran anaknya, mereka seolah telah menjadi sahabat dekat. Mudah-mudahan, dengan pelonggaran pembatasan, BTS dan Halsey dapat terus bertemu dan, mungkin, kolaborasi lain akan segera terwujud.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru