Begini Jawaban Choi Woo Shik Saat Ditanya Cara Gabung Geng Wooga Squad
Selebriti

Choi Woo Shik membahas tentang circle pertemanannya yang disebut Wooga Squad. Aktor berparas imut itu ditanya bagaimana cara untuk bergabung dengan gengnya.

WowKeren - Choi Woo Shik baru-baru ini membahas tentang circle pertemanannya yang disebut Wooga Squad. Aktor berparas imut itu ditanya bagaimana cara untuk bergabung dengan gengnya.

Dalam episode 133 dari "Yoo Quiz on the Block" pada tanggal 1 Desember, siswa sekolah dasar yang membuat efek domino donasi, penjaga kebun binatang harimau, CBO HYBE Min Hee Jin, dan Choi Woo Shik muncul sebagai Yoo-quizzers.

Choi Woo Shik dikenal sebagai bintang film "Train to Busan" dan "Parasite." Aktor kelahiran 1990 itu juga terkenal sebagai anggota Wooga Squad.

Begini Jawaban Choi Woo Shik Saat Ditanya Cara Gabung Geng Wooga Squad

Source: Kbizoom

Selain Choi Woo Shik, anggota Wooga Squad lainnya adalah Park Seo Joon, Park Hyungsik, Peakboy dan V BTS (Bangtan Boys). Mereka selalu terlihat saling mendukung satu sama lain di setiap kesempatan yang ada.


Untuk ini, MC Yoo Jae Seok bertanya, "Kamu memiliki sekelompok teman baik seperti Park Seo Joon, V, Park Hyungsik, dan Peakboy, kan? Apakah kalian semua baik-baik saja?" Choi Woo Shik menjawab, "Kami masih baik-baik saja."

Jo Se Ho kemudian bertanya, "Apakah ada cara bagiku untuk bergabung dengan grup? Apa saja seperti biaya keanggotaan?" Choi Woo Shik dengan tegas menjawab, "Tidak, tentu saja," membuat semua orang tertawa.

Sementara itu, Choi Woo Shik saat ini sibuk membintangi drama SBS "Our Beloved Summer" bersama Kim Da Mi. Kisahnya tentang pasangan yang menyesal pernah pacaran. Saking menyesalnya, mereka tidak ingin bertemu lagi setelah putus.

Namun film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu saat SMA tiba-tiba mendapatkan popularitas, membuat Choi Woo Shik dan Kim Da Mi harus bersama. Karakter yang diperankan Choi Woo Shik bernama Choi Woong, pria yang tidak memiliki mimpi khusus, tapi mulai bermimpi.

"Our Beloved Summer" tayang setiap Senin dan Selasa malam, serta bisa disaksikan melalui Netflix. V BTS ikut mengisi OST yang belum dirilis, tapi sudah ditampilkan di episode perdana pada 6 Desember 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait