AAA 2021: Grup Peraih Daesang BTS, SEVENTEEN, aespa dkk Katakan Ini dalam Pidato Penghargaan
Musik

BTS meraih Song of the Year dengan 'Butter' meski berhalangan hadir. Di sisi lain, SEVENTEEN dan NCT 127 masing-masing membawa pulang trofi Artist of the Year dan Album of the Year.

WowKeren - Pada 2 Desember, Asia Artist Awards 2021 diadakan di KBS Arena Hall untuk merayakan aktor dan musisi dari seluruh Asia. Sembilan Daesang (Hadiah Utama) diberikan pada upacara tahun ini: Song of the Year, Actor of the Year, TV Actor of the Year, Film Actor of the Year, Album of the Year, Trot of the Year, Performance of the Year, Singer of the Year, and Stage of the Year.

BTS (Bangtan Boys) memenangkan Song of the Year untuk "Butter," yang merupakan kali kedua berturut-turut mereka memenangkan Song of the Year. Mereka tidak menghadiri AAA 2021 karena mereka berada di Los Angeles untuk konser "PERMISSION TO DANCE – LA" di SoFi Stadium. Dalam pidato video mereka, mereka berkata, "Terima kasih telah memilih 'Butter' sebagai lagu terbaik tahun ini. Kami berterima kasih kepada penggemar kami karena mencintai kami. Kami berharap 'Butter' akan menjadi lagu yang tetap dalam ingatan orang untuk waktu yang lama. Masih ada satu bulan lagi di tahun 2021 dan kami berharap orang-orang akan memiliki akhir tahun yang baik."

NCT 127 memenangkan Album of the Year. Doyoung, yang juga memenangkan AAA Focus (Actor), menerima penghargaan atas nama grup dan berkata, "Pertama, saya ingin berterima kasih kepada Lee Soo Man dan seluruh keluarga serta staf kami di SM. Saya pikir penghargaan ini, 'Album of the Year,' adalah penghargaan yang sangat luar biasa. Saya pikir sebagai penyanyi, kami dapat menerima penghargaan yang berarti melalui penggemar kami, yang meluangkan waktu dan upaya untuk membagikan cinta sepenuh hati mereka kepada kami. Saya pikir kami harus membalas cinta itu melalui album dan penampilan yang bagus. Kami akan menjadi NCT 127 yang dapat membuktikan alasan mengapa orang-orang mencintai kami."


SEVENTEEN (II) memenangkan Singer of the Year dan berkata, "Kami dengan tulus senang menjadi tim yang dapat menerima begitu banyak cinta dan memberikan begitu banyak cinta kepada banyak orang selama masa promosi kami. Kami tidak akan menerima begitu saja dan terus menjadi tim yang bisa berpromosi dengan baik."

aespa, yang memenangkan Stage of the Year, berkata, "Untuk MY (nama klub penggemar) yang kami cintai, kami telah menerima penghargaan! Sudah setahun sejak debut kami, tetapi berkat kalian, kami dapat menerima penghargaan. Karena kami telah menerima begitu banyak cinta, kami akan menjadi aespa yang bekerja lebih keras dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar daripada tekanan." Girl grup ini juga berterima kasih kepada staf agensi mereka dan Winter menambahkan, "Kami bersyukur dan merasa terhormat telah beralih dari penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik ke Daesang."

Stray Kids, yang memenangkan Performance of the Year, mengatakan, "Kami merasa terhormat dan bersyukur telah menerima penghargaan yang luar biasa ini di AAA. Terima kasih kepada keluarga agensi kami, para member, dan para penggemar. Kami akan menjadi Stray Kids yang bekerja keras. Untuk menanggung beban penghargaan ini, kami akan terus menunjukkan kinerja yang baik dan efek positif pada dunia."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru