AAA 2021: Dimenangkan BTS Hingga Lee Seung Gi, Terlalu Banyak Peraih Daesang Tuai Cibiran
Naver
Selebriti

Penghargaan Daesang pertama yakni Song of the Year dimenangkan oleh BTS lewat lagu 'Butter'. Ini merupakan kedua kalinya Jungkook cs meraih penghargaan yang sama dari AAA.

WowKeren - Asia Artist Awards (AAA) 2021 telah selesai digelar pada Kamis (2/12). Di malam perayaannya, ajang penghargaan untuk selebriti Korea Selatan ini secara tidak terduga memberikan 9 penghargaan tertinggi Daesang (Grand Prizes) untuk berbagai kategori.

Kesembilan penghargaan Daesang itu mulai dari Song of the Year, Actor of the Year, TV Actor of the Year, Film Actor of the Year, Album of the Year, Trot of the Year, Performance of the Year, Singer of the Year hingga Stage of the Year.

Penghargaan Daesang pertama yakni Song of the Year dimenangkan oleh BTS (Bangtan Boys) lewat lagu "Butter". Ini merupakan kedua kalinya Jungkook cs meraih penghargaan yang sama dari Asia Artist Awards. Kali ini BTS tidak bisa hadir karena sedang berada di Los Angeles untuk menggelar konser.

Selanjutnya NCT 127 berhasil membawa pulang Album of the Year. Doyoung, yang juga memenangkan AAA Focus (Aktor), menerima penghargaan atas nama grup. Untuk Daesang ketiga yakni Actor of the Year diraih oleh Lee Jung Jae.


Berikutnya adalah TV Actor of the Year yang dimenangkan oleh Lee Seung Gi, Film Actor of the Year yang diraih oleh Yoo Ah In, Singer of the Year yang pialanya disabet oleh Seventeen (II) dan peraih Trot of the Year adalah Lim Young Woong.

Penghargaan Daesang kedelapan didapatkan oleh aespa yang meraih Stage of the Year. Terakhir adalah Stray Kids yang sukses membawa pulang piala Performance of the Year. Daftar peraih Daesang di Asia Artist Awards 2021 ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan.

Namun ternyata banyak yang memberikan komentar mencibir mengatakan tidak seharusnya ajang penghargaan memberikan begitu banyak penghargaan Daesang. "Kawan, AAA adalah festival untuk semua orang, nikmati saja," tulis seorang netizen.

"Ada begitu banyak Daesang, sangat lucu," sambung yang lain. "Dalam semangat AAA, Anda mendapatkan Best Angry jika Anda marah. Mari kita nikmati," tambah netizen lain. "Jangan marah, semuanya hati-hati jangan sampai mendapatkan penghargaan Best Angry dari AAA," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel