AAA 2021: Reaksi Karina dan Ningning aespa Lihat VCR Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan
Selebriti

Acara penghargaan ini meninggalkan banyak topik yang menarik untuk dibahas, salah satunya reaksi dari fancam para idol, termasuk reaksi kaget Karina dan Ningning berikut.

WowKeren - Karina dan Ningning aespa tersentak kaget saat menonton VCR Jennie BLACKPINK (Black Pink) di Asia Artist Awards (AAA) 2021. Kira-kira apa yang dikatakan Jennie hingga membuat mereka terkejut?

Pada 2 Desember, AAA 2021 diadakan di KBS Arena dengan partisipasi dari grup idol terkenal seperti SEVENTEEN (II), Stray Kids, Golden Child, MOMOLAND, STAYC, ITZY, serta aespa.

Acara penghargaan ini meninggalkan banyak topik yang menarik untuk dibahas, salah satunya reaksi dari fancam para idol. Sudah lama sejak upacara penghargaan offline diadakan, jadi penggemar semakin penasaran dengan interaksi antara member grup yang berbeda.

Baru-baru ini sebuah fancam yang merekam reaksi Karina telah menarik banyak perhatian netizen. Dalam video, idol SM itu sedang memperhatikan dengan seksama VCR para artis yang menghadiri AAA dari tahun-tahun sebelumnya.


Sementara VCR diputar, Karina terlihat bernyanyi dan menari mengikuti lagu hit seniornya seperti "BBoom BBoom" MOMOLAND, "WHISTLE" BLACKPINK dan "Blood Sweat & Tears" BTS (Bangtan Boys).

Yang paling menarik perhatian adalah ekspresi terkejut Karina dan Ningning saat Jennie BLACKPINK muncul di layar lebar. VCR memainkan pidato BLACKPINK ketika mereka memenangkan Rookie of the Year di AAA 2016.

AAA 2021: Reaksi Karina dan Ningning aespa Lihat VCR Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan

Source: Twitter

Saat itu, BLACKPINK baru berusia tiga bulan rookie. Kedua member aepsa tersebut menunjukkan kekaguman terhadap grup senior mereka dengan memberikan reaksi yang tak terduga dan lucu. Banyak yang menganggap reaksi Karina dan Ningning menggemaskan.

"Karina sangat cantik! Dia sangat menarik dan senyumnya sangat manis. Aku bisa menonton fancam ini sepanjang hari," komentar netizen. "Karina sangat terkejut dengan pidato BLACKPINK," tambah netizen lain. "Karina menunjukkan rasa hormatnya saat menonton VCR," sahut yang lain. "Ah aku suka aespa dan BLACKPINK," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru