25 Tahun Berdiri, Makki Tegaskan Ungu Tak Akan Bubar Meski Personel Punya Aktivitas Lain
Instagram/ungu_band
Musik

Band Ungu menegaskan keberadaan mereka di industri musik Tanah Air. Makki, Basist Ungu pun memastikan bahwa grup band mereka masih solid dan tidak akan bubar.

WowKeren - Ungu menjadi salah satu band senior yang masih terus bertahan hingga kini. Meski sudah jarang eksis, para personel Ungu rupanya tetap kompak mempertahankan keutuhan band yang sudah berdiri sejak 25 tahun lalu tersebut.

Hal itu salah satunya diungkap oleh Makki, bassist di grup band Ungu. Meski mulai jarang muncul di panggung, Makki memastikan band Ungu tak akan bubar. Menurut Makki, tak ada alasan untuk membubarkan band yang dibentuk pada 1996 itu.

"Kita nggak punya alasan buat bubar soalnya. Band bubar karena apa? Karena sudah nggak cocok sama temen-temen band, apa ada masalah yang menjadi alasan untuk ribut. Nah kita nggak ada," kata Makki saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (1/12/2021).

Makki memastikan band Ungu masih solid. Baik di dalah urusan bermusik atau dalam hubungan pertemanan. Bahkan para kru juga masih tetap bergabung.

"Kita masih seru main bareng, kita masih seru kerja bareng, dan kita saling mengerti kebutuhan masing-masing," ungkap Makki.

Makki kemudian memberi contoh ketika sang vokalis, Pasha terjun ke panggung politik. Ketika itu, Ungu pun tetap ada. Makki pun tak memungkiri jika para personelnya ingin mencoba profesi lain termasuk menjadi politikus setelah 20 tahun lebih berada di bidang musik.

"Contoh kasus Pasha jadi wakil walikota itu, itu keputusan bersama. Pasha ngomong secara baik baik. Kita berlima juga mau nyobain jadi politikus dan saat itu kita istirahat yuk, udah hampir 20 tahun kita nonstop manggung, rekaman, pengen coba sesuatu yang lain deh," jelasnya.

Makki pun bersyukur karena keutuhan band Ungu tersebut sebenarnya terbentuk dari sinergi yang baik antara para personel, kru, hingga fans. Makki pun berharap band Ungu akan terus eksis sampai kapanpun.

"Jadi sinergi antara band dan manajemen, band dan fans, band dan kru itu alhamdulillah udah kejaga di Ungu, mudah-udahan seterusnya seperti itu jadi nggak ada alasan mau bubar," pungkas Makki.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait