Terharu, Alvin Faiz Dapat DM Permintaan Maaf dari Netizen Yang Caci Makinya Dengan Henny Rahman
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz memperlihatkan sebuah DM netizen yang meminta maaf kepadanya dan Henny Rahman. Ia pun langsung merespon permintaan maaf tersebut dengan balasan tak terduga.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz terharu usai mendapat sebuah DM pemintaan maaf dari netizen. Dari DM yang diperlihatkan lewat Instagram Story, netizen itu minta maaf karena dulunya mencela Alvin dan istrinya, Henny Rahman.

Alvin menanggapi DM permintaan maaf tersebut dengan bijak. Ia justru minta maaf balik jika ada perkataannya ataupun Henny yang menyinggung. Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini juga mengingatkan untuk segera minta maaf dan saling memafkan karena usia adalah rahasia Tuhan.

"Ya rab indahnya Maafkan saya dan istri juga jika banyak salah kata ya, salam dan hormat sayang untuk keluarga. Usia tidak ada yang tahu, kalau kita merasa zalim dan punya salah sama orang segera minta maaf dan saling memaafkan sebelum terlambat, nasehat ini ditujukan untuk diri saya pribadi juga," tulis Alvin Faiz di postingan Instagram Story pada Jumat (3/12).

Mantan suami Larissa Chou ini tak memungkiri belakangan memang mendapat pelajaran berharga tentang hidup. Terlebih, adik Alvin, Ameer Azzikra baru meninggal dunia pada 29 November 2021 lalu. "Banyak pelajaran yang saya ambil akhir-akhir ini. InsyaAllah saya mendoakan semua yang baca ini semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin," sambungnya.


Alvin

Instagram Story

Dalam DM tersebut, sang netizen minta maaf karena mencari dan mengeluarkan kata benci pada Alvin serta Henny. Padahal netizen itu mengaku tidak mengenal Alvin dan Henny sama sekali. Ia mengaku hanya membaca berita tentang pasutri itu hingga menimbulkan kebencian.

"Assalamualaikum Bang Alvin dengan sepenuh hati saya mau minta maaf sama bag Alvin mungkin sebelum-belumnya saya mencaci atau mengeluarkan kata benci atau kesal padahal saya gak kenal bang Alvin siapa. Saya benar-benar minta sama Allah semoga bang Alvin dan kak Henny mau maafkan saya ya bang," bunyi DM netizen.

"Maafkan kesengajaan jari yang mencaci tanpa bukti maafkan hati yang begitu kotor sehingga membenci hanya karena berita-berita yang tidak tahu kebenarannya. Bang Alvin kak Henny maafkan ya, setidaknya dibaca ataupun tidak jika saya nanti sudah tiada saya sudah kasih pesan ini saya minta maaf," sambungnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru