Keluarga ARMY, Intip 7 Momen Ayu Ting Ting Bareng Bilqis Dan Syifa Nonton Konser BTS
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting memboyong Bilqis dan Syifa untuk menonton konser BTS yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika. Simak disini yuk keseruan keluarga ARMY saat menonton konser.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) belum lama ini menggelar konser di Los Angeles, Amerika. Mengetahui hal tersebut, Ayu Ting Ting yang merupakan ARMY (nama penggemar BTS) rela terbang untuk ke Amerika untuk menonton konser sang idola. Konser yang digelar BTS bertajuk "Permission to Dance on Stage".

Melalui kanal YouTube miliknya, Qiss You TV, Ayu membeberkan bahwa semua keperluan untuk pergi menonton konser serba mendadak. Baik dari pembelian tiket pesawat, visa hingga akomodasi, Ayu mengaku dadakan. Namun wacana tak sekedar wacana, ia akhirnya terbang sungguhan ke Amerika untuk menonton konser BTS.

Tak sendirian, pelantun "Sambalado" itu memboyong putrinya, Bilqis dan sang adik, Syifa. Ketiganya tampak senang dan heboh saat menyaksikan BTS menyanyi dan menari di panggung. Simak sederet potret seru mereka di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Bilqis mengidolakan j-hope


Bilqis mengidolakan j-hope
Instagram/ayutingting92

Mengikuti jejak sang ibu menjadi ARMY, Bilqis rupanya memiliki bias lho. Menilik dari caption Ayu, Bilqis rupanya mengidolakan J-Hope. "My little Army is here. borahae.....keriting senang bunda pun ikut senang. di belakang pas bgt kata iqis," ini pacar iqis bun " hahahhahaahahha...... j-hope (b-hope) bilqis jhope.

2. Cerianya bilqis sembari Army bomb


Cerianya bilqis sembari Army bomb
Instagram/ayutingting92

Nonton konser rasa-rasanya tak lengkap tanpa lightstick. Bilqis pun membawa ARMY Bomb saat menonton konser BTS. Kegembiraan tampak memancar dari bocah cantik ini.

3. Ketiganya mengabadikan momen


Ketiganya mengabadikan momen
Instagram/ayutingting92

Ayu, Syifa, dan Bilqis tak lupa mengabadikan momen di sana. Ketiganya tampak bahagia bisa menonton langsung sang idola saat bernyanyi dan menari di atas panggung. Betapa serunya ya memiliki keluarga se-fandom.

4. Serunya ikut nyanyi bareng BTS


Serunya ikut nyanyi bareng BTS
Instagram/ayutingting92

Ayu mengunggah potretnya bersama Bilqis dan Syifa yang ikut melantunkan lirik saat BTS bernyanyi di panggung. Heboh dan seru, ketiganya menyanyi bersama. Bilqis dengan imut memegang ARMY Bomb erat.

5. Momen bersama rekan lain sefandom


Momen bersama rekan lain sefandom
Instagram/ayutingting92

Bertemu rekan sefandom, Ayu pun langsung mengabadikan momen tersebut. Wah terbukti BTS memanag bikin kagum. Pasalnya tak hanya remaja, anak-anak, dewasa, hingga artis pun mengidolakan boy grup beranggotakan 7 orang ini.

6. Tak lupa take selfie


Tak lupa <i>take selfie</i>
Instagram/ayutingting92

Selfie time, Ayu, Bilqis dan Syifa kompak mengambil foto bersama. Ketiganya kompak tersenyum riang. Ayu tampak sibuk memegang kamera sementara Syifa berpose ala finger heart. Bilqis dengan riang diapit oleh ibu dan tantenya.

7. Bikin Luna Maya iri


Bikin Luna Maya iri
Instagram/ayutingting92

Banyak rekan artis yang ikut berkomentar di unggahan Ayu saat menonton konser BTS. Namun komentar Luna Maya mencuri perhatian lantaran ia mengaku iri. Sudah menjadi rahasia umum jika mantan kekasih Ariel NOAH itu adalah ARMY juga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait