Sederet Potret Song Hye Kyo, Jadi Aktris Termahal Hingga Banjir Tawaran Akting
Selebriti

Song Hye Kyo meniti karier di dunia hiburan sejak 1996. 20 tahun meniti karier, nama Song Hyo Kyo begitu populer di kalangan semua generasi. Ia bahkan menjadi aktris dengan bayaran termahal.

WowKeren - Song Hye Kyo kembali menghibur pemirsa dengan drama barunya yang bertajuk "Now, We Are Breaking Up". Ia memerankan karakter Ha Young Eun, seorang desainer yang tegas. Ia terlibat kisah cinta yang rumit dengan fotografer di tempatnya bekerja. "Now, We Are Breaking Up" kini tengah memasuki episode ketujuh dan mendapat respon antusias dari penonton.

Sebagai seorang aktris papan atas, Song Hye Kyo memiliki begitu banyak penggemar. Ia merupakan seorang artis yang memulai karier sejak tahun 90-an namun terus berjaya hingga kini. Baru-baru ini terungkap pula jika Song Hye Kyo menjadi salah satu aktris dengan bayaran termahal. Simak di sini yuk sederet fakta tentang Song Hye Kyo.

(wk/rosi)

1. Aktris termahal


Aktris termahal
Instagram/kyo1122

Digemari sepanjang masa, Song Hye Kyo memiliki jumlah followers Instagram sebanyak 12,4 juta. Disisi lain ia juga menjadi salah satu aktris dengan bayaran termahal sejajar dengan rekan sejawat, Jun Ji Hyun. Terungkap baik Song Hye Kyo maupun Jun Ji Hyun dibayar sekitar Rp2,4 miliar per episode.

2. Siap bintangi 'The Glory'


Siap bintangi 'The Glory'

Belum rampung drama "Now, We Are Breaking Up yang ia bintangi, Song Hye Kyo kembali digaet untuk bermain di next upcoming project bersama Lee Do Hyun. Song Hye Kyo akan bermain dalam drama "The Glory" garapan Kim Eun Sook yang merupakan sosok dibalik "Descendant of the Sun". "The Glory" kabarnya kana memulai syuting mereka tahun depan.

3. Kecantikannya tak meluntur


Kecantikannya tak meluntur

Lahir pada 22 November 1981, Song Hye Kyo kini genap berusia 40 tahun. Kendati demikian visualnya tetap menawan dan flawless. Mantan-mantan Song Hye Kyo, semuanya adalah aktor papan atas. Ia dan Lee Byung Hun berkencan pada April 2003 namun putus Juni 2004. Song Hye Kyo berpacaran dengan Hyun Bin Juni 2009 namun kandas di tahun 2011. Aktris berzodiak Scorpio ini menikah dengan Song Joong Ki di tahun 2017 namun mereka bercerai di 2019.

4. Ratu K-Drama dengan segudang penghargaan


Ratu K-Drama dengan segudang penghargaan
Instagram/kyo1122

Song Hye Kyo merupakan aktris kelas A yang tak hanya populer di negara sendiri, namun juga ranah Hollywood. Ia pernah digaet untuk membintangi film bertajuk "Fetish", namun dianggap gagal karena banyak adegan "terlalu panas". Namun soal penghargaan dan prestasi tak perlu dipertanyakan lagi.

Sejak meniti karier di tahun 90-an Song Hye Kyo telah memenangkan penghargaan sebagai Best New Actress. Bermacam penghargaan rasa-rasanya telah diraih oleh Song Hye Kyo, sperti Top Korean Star, Prime Minister's Commendation, iQiyi Global Star Award, President's Award, hingga berada di posisi ke-7 dalam daftar Korea Power Celebrity dari majalah Forbes tahun 2017.

5. Multitalenta


Multitalenta
Instagram/kyo1122

Song Hye Kyo menapaki karier di dunia hiburan sejak tahun 1996 dengan memenangkan kontes musik "SunKyung". Ia muncul di layar kaca sesaat lewat drama "New Generation Report: Adults Don’t Know". Song Hye Kyo mulai benar berakting di drama "Happy Morning" sebagai Oh Ye Boon. Namanya kian dikenal luas usai bermain di "Autumn in My Heart" sebagai pemeran utama dengan Won Bin dan Song Seung Heon sebagai lawan mainnya.

Di sisi lain Song Hye Kyo pandai membawakan acara, dengan menjadi host di "Music Bank", "Inkigayo", "Mnet KM Music Festival" dan banyak lainnya. Ia juga pernah berduet dengan John Park, single "Switch: Be White" untuk iklan Laneige.

6. Bersahabat dengan Yoo ah in


Bersahabat dengan Yoo ah in
Instagram/kyo1122

Persahabatan sesama rekan artis memang lumrah terjadi, tak terkecuali berbeda gender sekalipun. Song Hye Kyo dan Yoo Ah In bersahabat dekat. Keduanya diketahui menjalin pertemanan sejak lama. Tak hanya itu, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In juga berada di agensi yang sama, yakni UAA.

7. Jarang bermain drama saeguk


Jarang bermain drama saeguk
Instagram/kyo1122

Fakta menarik, Song Hye Kyo rupanya jarang bermain drama sejarah atau saeguk. Ia kabarnya hanya membintangi film saeguk bertajuk "Hwang Jin Yi". Film ini menceritakan kehidupan Hwang Jin Yi, seorang kisaeng yang tinggal di Korea pada abad ke 16. Cantik, berbakat dan pintar, dapat membaca dan menulis secara baik dan benar, namun hal tersebut membuat hidup Hwang Jin Yi mudah karena statusnya sebagai anak haram. Tak punya pilihan lain, ia menjadi kisaeng dimana ia menggunakan kedudukannya untuk mendapatkan kesempatan dalam lingkungan orang-orang terhormat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru