Hyungsik Ikut Promosi 'Our Beloved Summer', V BTS Nimbrung Tulis Komentar Kocak
Naver
Selebriti

'Our Beloved Summer' adalah drama komedi romantis tentang Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (Kim Da Mi) yang berencana untuk tidak pernah bertemu lagi setelah putus.

WowKeren - "Our Beloved Summer" telah resmi ditayangkan sejak Senin (6/12). Drama terbaru SBS ini cukup dinantikan oleh penonton lantaran memasangkan dua bintang muda bersinar yakni Kim Da Mi dan Choi Woo Shik.

Saat penayangan perdana, "Our Beloved Summer" mendapat banyak dukungan. Salah satunya datang dari Hyungsik yang merupakan sahabat Choi Woo Shik. Lewat akun Instagram pribadinya, Hyungsik mengunggah cuplikan adegan milik pasangan utama.

Karakter Choi Woong (Choi Woo Sik) tampak sedang fokus menggambar sedangkan Kook Yeon Soo (Kim Da Mi) terlihat sedang berjalan dengan wajah kelelahan. Cuplikan itu juga diiringi suara merdu V BTS (Bangtan Boys) yang mengisi OST.

"'Our Beloved Summer' ... dengan V," tulis Hyungsik mempromosikan drama sahabatnya. Tak disangka, V yang baru membuat akun Instagram pribadi langsung meninggalkan komentar kocak berupa, "Ini komentar loh."


Postingan terbaru Hyungsik ini langsung banjir komentar fans. "Akhirnya, semua anggota Keluarga Wooga ada di Instagram," tulis seorang fans. "Aku bisa merasakannya sekarang karena kamu berkomentar," sambung yang lain. "Persahabatan Keluarga Wooga bertahan selamanya," pungkas fans lainnya.

"Our Beloved Summer" adalah drama komedi romantis tentang pasangan yang putus karena hubungan yang buruk. Choi Woong dan Guk Yeon Soo berencana untuk tidak pernah bertemu lagi setelah mereka putus.

Namun film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas. Kini Choi Woong dan Guk Yeon Soo dipaksa untuk berada di depan kamera bersama sekali lagi.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" meraih rating perdana sebesar 3,2 persen. Drama yang juga dibintangi Kim Sung Cheol itu akan menayangkan episode kedua pada Selasa (7/12) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait