Bikin Haru, 8 Momen Akrab Donna Agnesia dan Putri Bungsu Yang Barengan Dirawat Inap
Instagram/sabrinasinathrya
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari Donna Agnesia dan keluarga. Darius Sinathrya selaku suami mengabarkan bahwa Donna dan putri bungsunya, Sabrina harus dirawat di rumah.

WowKeren - Aktor kondang Darius Sinathrya baru saja menyampaikan kabar mengejutkan terkait keluarganya. Melalui akun Instagramnya, Darius membenarkan bahwa sang istri, Donna Agnesia dan putri bungsunya, Quinesha Sabrina Sinathrya dilarikan ke rumah sakit.

Ibu dan anak tersebut dirawat pada waktu yang bersamaan karena mengalami demam tinggi, sehingga harus rawat inap di RS Ramsay Premier Bintaro. Pada Sabtu (04/12) kemarin, Donna mengabarkan bahwa Sabrina sudah diizinkan untuk pulang lebih dahulu.

Donna merasa lega sekaligus bahagia karena Sabrina berhasil pulih lebih cepat. Berikut, sederet momen akrab Donna dan Sabrina.

(wk/wahy)

1. Menonton Film Berdua


Menonton Film Berdua
Instagram/dagnesia

Pada perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, Donna menghabiskan waktu berdua dengan Sabrina dengan menonton film berdua. Ibu dan putri ini menonton film "Tjoet Nja' Dhien" yang ditayangkan di Mola Movies.

2. Dampingi Sabrina Sekolah Daring


Dampingi Sabrina Sekolah Daring
Instagram/dagnesia

Akibat pandemi COVID-19, Sabrina harus mengikuti proses belajar-mengajar secara daring. Donna selaku ibu selalu tanggap dan cekatan untuk mendampingi Sabrina yang sedang menimba ilmu di bangku sekolah dasar tersebut.

3. Girls Day Out


<i>Girls Day Out</i>
Instagram/sabrinasinathrya

Ibu dan anak ini beberapa kali melakukan girls day out. Kali ini keduanya memilih untuk terbang ke Malang, Jawa Timur selama beberapa hari untuk berlibur bersama. Mereka menikmati akhir pekan dengan mengunjungi sejumlah destinasi wisata favorit di Kota Apel.

4. Memasak Pie Susu Bersama


Memasak Pie Susu Bersama
Instagram/sabrinasinathrya

Donna dan Sabrina sempat menghabiskan waktu bersama dengan memasak pie susu yang memakai resep dari Oma. Selama proses memasak, Darius beberapa kali muncul dalam video dan ikut membantu.

5. Kecupan Manis Di Hari Ulang Tahun


Kecupan Manis Di Hari Ulang Tahun
Instagram/sabrinasinathrya

Donna memberikan kejutan sederhana untuk merayakan ulang tahun si bungsu. Selebriti cantik tersebut membawakan sebuah kue tart lucu bertemakan unicorn untuk Sabrina. Donna juga memberikan kecupan manis dan hangat di pipi Sabrina.

6. Tampil Serasi


Tampil Serasi
Instagram/sabrinasinathrya

Kekompakan ibu dan anak ini terlihat ketika keduanya tampil serasi dalam sebuah acara. Donna tampak memakai kemeja putih dengan celana kain merah. Sedangkan Sabrina memakai gaun putih yang dilapisi oversized cardigan merah.

7. Memberi Dukungan Untuk Sabrina


Memberi Dukungan Untuk Sabrina
Instagram/dagnesia

Sabrina lahir dalam keluarga yang memiliki darah seni yang kental. Donna mengakui bahwa putri bungsunya ini paling menonjol di bidang seni. Sabrina mulanya hanya menggambar di kertas HVS, kini sudah mahir melukis dengan media kanvas.

8. Perayaan Hari Ibu Dengan Romantis


Perayaan Hari Ibu Dengan Romantis
Instagram/sabrinasinathrya

Sabrina juga memiliki sisi romantis. Gadis kelahiran tahun 2011 ini memberikan sebuah surat manis untuk sang mama ketika Hari Ibu. Donna merasa terharu dan mengajak Sabrina untuk makan bersama dan bercengkrama dengan akrab.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait