Keren, Album TXT 'The Chaos Chapter: Fight or Escape' Masuk 50 Terbaik Versi Majalah Rolling Stones
Twitter/HYBE_MERCH
Musik

'The Chaos Chapter: Fight or Escape' merupakan album TXT yang dirilis pada 17 Agustus 2021 ini dimana album ini berisikan lagu hits boy grup satu ini seperti '0X1 =Love Song (I Know I Love You)'.

WowKeren - Di sepanjang tahun 2021 ini, TXT telah memberikan karya terbaik mereka terhadap penggemar. Maka tidak heran jika dengan kerja keras yang dilakukan lima member TXT, boy grup satu ini kembali menorehkan prestasi.

Baru-baru ini, album TOMORROW X TOGETHER (TXT) bertajuk "The Chaos Chapter: Fight Or Escape" menjadi satu-satunya album K-pop yang masuk dalam daftar "50 Best Album 2021" yang dibuat oleh majalah Rolling Stone. Pada tanggal 3 Desember, "The Chaos Chapter: Fight Or Escape" TXT berada di peringkat ke-46 dalam daftar album terbaik itu.

Seperti diketahui, peringkat tersebut merupakan hasil yang dirilis oleh majalah musik Amerika Serikat, Rolling Stone. Ini menjadi pencapaian terbesar bagi TXT karena bisa masuk ke dalam 50 besar musisi di seluruh dunia. Bagaimana tidak, TXT berada di antara artis-artis besar lainnya termasuk "Sour" milik Olivia Rodrigo, "30" milik Adele, "Vice Versa" milik Rauw Alejandro, "MONTERO" milik Lil Nas X dan masih banyak lagi.


TXT menarik perhatian karena menjadi satu-satunya artis yang masuk dalam "50 Best Album 2021" dengan album K-pop. "Kelima anggota Tomorrow X Together mendapat kredit penulisan di album, membawakan lagu berbahasa Inggris pertama mereka dengan "Magic" yang menular, sambil memasukkan arena pop rock ke dalam suara energi tinggi mereka di '0X1 =Love Song (I Know I Love You)'," tutur pihak Rolling Stone memberikan komentar atas adanya TXT dalam daftar mereka.

"Puncaknya adalah balada viral TikTok "Anti-Romantic", kisah lembut realisme patah hati yang menampilkan jangkauan vokal dan emosional grup yang mengesankan," lanjut Rolling Stone lagi.

Penilaian Rolling Stone terhadap album TXT satu ini mendapat persetujuan valid dari penggemarnya. Banyak yang mengungkapkan jika album TXT memang layak berada di puncak Top 50 global mengingat album mereka telah menduduki peringkat nomor 1 di chart tangga lagu Spotify selama 11 minggu berturut-turut hingga bulan September 2021.

Sementara itu, TXT akan tampil memukau di ajang penghargaan Melon Music Awards 2021 (MMA 2021) yang diselenggarakan pada 4 Desember. Meski tidak masuk nominasi di acara ini, TXT juga telah mendapatkan prestasi di tahun 2019 lalu dengan kategori "Best New Artist (Male)".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait