Hwasa MAMAMOO Kena Mental Dicurigai Menangis usai 'Ditinggal Nikah' Selebriti Ini
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Selalu dikenal sebagai idola yang mandiri dan menyenangkan membuat Hwasa MAMAMOO menjadi target candaan ketika bersama Shin Dong Yup saat bertemu di acara variety show 'Amazing Saturday'.

WowKeren - Memiliki rahasia di masa lalu terkadang menjadi bumerang sekaligus menjadi aib tersendiri bagi seseorang. Namun, tampaknya rahasia kecil yang dimiliki oleh Hwasa MAMAMOO justru membuat publik merasa itu sebagai momen lucu darinya.

Di masa lalu, ketika Hwasa yang pernah menjadi bintang tamu di acara "Amazing Saturday" kembali menarik perhatian publik. Terungkap bahwa dirinya pernah mengalami patah hati akibat idolanya yang menikah saat masih kecil.

Saat menjadi bintang tamu di acara yang sama dengan Shin Dong Yup, sang pembawa acara mencatat bahwa Hwasa tidak dapat melakukan kontak mata dengan MC tersebut. Akan tetapi, hal itu tampaknya serius dan Hwasa benar-benar tidak bisa menatap idolanya. Hwasa yang biasanya kuat, wanita mandiri tiba-tiba menjadi malu di hadapan Shin Dong Yup.

Hwasa mengungkapkan bahwa ia menganggap Shin Dong Yup sudah keran sejak ia masih kecil. Keduanya sendiri pernah berada di satu acara variety show "SNL Korea" sehingga sudah bukan hal baru lagi keduanya saling mengenal. Ketika Hwasa memuji bagaimana Shin Dong Yup membuatnya kagum, MC satu itu menceritakan bahwa ia mendengar Hwasa menangis ketika ia menikah. Padahal, Shin Dong Yup menikah ketika member MAMAMOO itu baru berusia sebelas tahun.


"Aku tak sengaja mendengar ini bahwa dia menangis karena aku menikah. Aku menikah ketika dia menangis, itu maksudnya," tutur Shin Dong Yup membuat semuanya tertawa.

Akan tetapi, itu semua ternyata hanya candaan dimana ungkapan Shin Dong Yup itu mengatakan hal tersebut kepada Hwasa karena memang sedang kebetulan menangis saja. Mengingat Hwasa masih berusia muda saat Shin Dong Yup menikah.

Meski masih membuat pemirsanya bingung apakah Shin Dong Yup serius dengan ceritanya atau bercanda. Akan tetapi, bagaimanapun juga semua orang di meja itu benar-benar bingung dan gagasan tentang Hwasa muda yang menangisi idolanya yang telah lama dikagumi menikah cukup menggemaskan.

Sementara itu, baru-baru ini Hwasa telah merilis album barunya berjudul "Guilty Pleasure" pada 24 November nanti. Lewat album ini, lagu utamanya yakni "I'am B" memiliki arti yang mendalam bagi dirinya.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts