Bukan Doddy Soedrajat, Nikita Mirzani Bongkar Ternyata Fuji dan Fadly yang Minta Honor Rp30 Juta
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani terang-terangan menyebut kedua adik ipar Vanessa Angel sebagai sosok yang sempat ia sindir lantaran minta honor Rp30 juta ketika diundang untuk ditanyai. Begini pemaparan Niki.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat bikin heboh usai diduga menyindir ayah mendiang Vanessa Angel yang katanya minta honor Rp30 juta jika diundang di podcast-nya. Namun belum lama ini, ibu tiga anak itu akhirnya mengklarifikasi pernyataannya kala itu.

Niki dengan tegas mengatakan bahwa sosok yang ia maksud bukanlah Doddy Soedrajat. "Rp30 juta itu bukan si Doddy, kenapa Doddy yang kesindir? Dih aneh," kata Nikita Mirzani saat live Instagram beberapa waktu lalu.

Mantan istri Dipo Latief itu justru menyebut permintaan itu datang dari keluarga Bibi Ardiansyah. "Bukan Doddy, adiknya Bibi yang cowok sama yang cewek, Fuji," sambungnya yang membuat netter terkejut.

Nikita Mirzani sadar jika mungkin ucapannya ini nantinya tak dipercayai oleh sebagian netizen. Namun ia mengaku tidak mengada-ngada soal permintaan bayaran tersebut. Sebab, ia mendengar langsung dari tim yang hendak mengundang keluarga Bibi Ardiansyah untuk hadir di acara yang dipandunya.

"Dapat info dari para tim (YouTube) Langit Entertainment. Mereka telpon secara langsung," ucap artis 35 tahun ini.


Postingan Nikita Mirzani lantas diunggah kembali salah satu akun YouTube, @nikitaGenk's. Tak sedikit warganet yang memaklumi permintaan Fuji dan Fadly.

"Ya nggak apa-apa, itu hak mereka, kan kerja. Terpenting nggak merebut hak anak yatim," komentar akun @Vicka*******. "Sah-sah saja dimintain duit, sama-sama untung kan? Dapat konten dengan viewers bisa jutaan. Lah terus narasumbernya sukarela gitu? Hebat betul," sahut @menang**********.

Sementara itu, kehebohan ini bermula saat Nikita Mirzani membocorkan ada pihak yang meminta puluhan juta ketika ditawari jadi bintang tamu dalam acara yang dipandunya. Lewat Instagram Story, sahabat Fitri Salhuteru itu memberikan sindiran menohoknya.

"Ya kali diundang Langit Entertainment minta Rp30 juta. Emang elu siapa," kata Nikita Mirzani di Instagram Story, Rabu (1/12).

Hingga akhirnya nama Doddy Soedrajat terseret seiring munculnya postingan yang mengaitkan ayah Vanessa Angel dengan uang Rp30 juta tersebut.

"Gara-gara mau ngundang ayah Vanessa, nggak bisa si..," tulis pedangdut Tiara Marleen di Instagram Story.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait