Gebrakan Baru Xdinary Heroes Debut Perdana Lewat Single 'Happy Death Day' Angkat Tema Psikologis
Instagram/xdinaryheroes_official
Musik

Pada 6 Desember, Xdinary Heroes telah resmi debut dengan single utama 'Happy Death Day' yang mana membuat gebrakan baru hingga menjadi topik hangat karena kemampuan para membernya.

WowKeren - Setelah memberikan rasa penasaran kepada penggemarnya lewat teaser yang dirilis, akhirnya grup pendatang baru Xdinary Heroes resmi debut pada 6 Desember. Secara bertahap, member grup band baru satu ini kompak menghadiri acara konferensi pers untuk mengungkapkan perasaan mereka menjelang debut.

Xdinary Heroes diketahui telah mengadakan konferensi pers online untuk menantikan debut mereka. Di samping membicarakan tentang persiapan debut, Xdinary Heroes memberikan penjelasan tentang bagaimana perasaan masing-masing anggota setelah hendak debut. "Kami sangat senang dapat membuat debut impian kami. Kami meminta dukungan dan dorongan hangat anda untuk Xdinary Heroes yang mengambil langkah pertama mereka dalam mimpi kami," tutur Xdinary Heroes.

Seperti diketahui, setiap grup baru tentunya memiliki penjelasan tentang makna lagu yang mereka gunakan. Extraordinary Heroes yang merupakan nama lengkap dari Xdinary Heroes memiliki pesan bahwa siapa pun bisa menjadi pahlawan.

"Ini berisi aspirasi untuk membawakan musik dengan mengumpulkan para pahlawan yang tersembunyi di dalam yang luar biasa," tutur Xdinary Heroes menjelaskan. Boy grup ini sendiri terdiri dari enam member yakni Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon.

Terungkap bahwa Gunil berada di posisi drumer, Jungsu dan O.de sebagai keyboardist, Gaon sebagai lead gitaris. Kemudian ada Jun Han berada di posisi gitaris rhythm sedangkan Jooyeon sang maknae atau anggota termuda berada di posisi sebagai gitar bass yang mana semua para member Xdinary Heroes sama-sama mendapat bagian untuk bernyanyi hingga nge-rap.


"Happy Death Day" menjadi nama album sekaligus single utama Xdinary Heroes yang mengusung tentang gaya emo modern. Lagu ini menyindir psikologi orang-orang dengan dualitas yang diundang ke pesta ulang tahun, tersenyum di depan mereka dan mengubah ekspresi mereka ketika mereka berbalik.

Diketahui bahwa Jungsu dan Gaon berpartisipasi dalam menulis dan menyusun lirik. Dengan dirilisnya album baru Xdinary Heroes sekaligus video musik "Happy Death Day", netizen memuji bagaimana genre musik dari Xdinary Heroes membawa sesuatu yang menyegarkan di industri hiburan. Bahkan banyak yang mengungkapkan jika genre musik ini mengingatkan pada lagu-lagu Paramore hingga Eminem.

"Ini adalah suara paling keren yang pernah kudengar sejak EMINEM dan PARAMORE, aku sudah mendukung grup ini. Mereka luar biasa di semua sudut. Ini benar-benar BIG HIT! Mereka juga harus merilis versi bahasa Inggris untuk mendapatkan banyak perhatian internasional, saya yakin mereka akan menjadi besar!" komentar netizen. "Band yang akan menggebrak generasi 4 K-Pop, sukses untuk kalian, aku sangat menyukai Jooyeon," tulis komentar netizen lainnya.

Sementara itu, Xdinary Heroes sendiri merupakan grup yang berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment. Ini akan menjadi salah satu grup band berpotensi menjadi besar di kemudian hari.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru