Pangeran William Akui Tersihir Pesona Taylor Swift Saat Turuti Permintaan Untuk Nyanyi Bareng
AFP/Instagram/taylorswift
Selebriti

Pangeran William kembali mengenang kejadian menarik yang dialaminya bersama musisi cantik Taylor Swift. Yang mana, Duke of Cambridge itu seolah mengesampingkan citra bangsawannya.

WowKeren - Duke of Cambridge Pangeran William belum lama ini mencuri perhatian publik. Bukan karena polemik keluarga kerajaan, Pangeran William membagikan cerita menarik soal pertemuannya dengan musisi cantik Taylor Swift.

Pangeran William diketahui pernah menyanyi bersama Taylor di atas panggung. Saat itu, Pangeran William menyebut Taylor memintanya untuk naik dan bernyanyi di atas panggung.

Alhasil, Pangeran William, Taylor dan Bon Jovi bernyanyi bersama. Pangeran William seolah mengesampingkan citra keluarga kerajaan dan memilih untuk bersenang-senang dengan Taylor dan Bon Jovi di atas panggung.

Yang mana, saat itu Pangeran William tengah menghadiri acara Winter Whites Gala bersama sejumlah musisi populer. Awalnya, Pangeran Harry berpikir hanya perlu menyaksikan penampilan Bon Jovi dan menyantap makanan bersama teman-teman yang lain.

"Ketika saya duduk untuk menonton Bon Jovi melakukan penampilannya, saya berpikir hanya duduk dan menontonnya," kenang William dalam wawancara bersama Time to Watch. "Saya akan makan malam sebentar lagi, dan saya mungkin bisa mengobrol dengan beberapa orang dan tak memikirkan hal lain."


Pangeran William kemudian mengenang detik-detik Taylor memintanya untuk naik ke atas panggung. Tanpa pikir panjang, Pangeran William pun langsung naik ke atas panggung usai Taylor menyentuh bahu dan memintanya untuk bergabung.

"Ada jeda, dan Taylor menoleh ke arahku. Dia meletakkan tangannya di lenganku, menatap mataku, dan berkata, 'Ayo, William. Ayo pergi dan bernyanyi," beber Pangeran William.

Pangeran William sendiri mengaku tak percaya ia bersedia bergabung bersama Taylor dan Bon Jovi untuk bersenang-senang di atas panggung. Ia selalu saja tertawa setiap kali mengenang momen menarik itu.

Bahkan, bapak satu anak itu seolah tersihir oleh pesona Taylor Swift. Ia cukup geli setiap kali mengenang interaksinya dengan Taylor di acara formal tersebut.

"Sampai hari ini, saya masih tidak tahu apa yang merasuki saya," ungkap William sambil tertawa. "Sejujurnya, bahkan sekarang saya merasa ngeri dengan apa yang terjadi selanjutnya, dan saya tidak mengerti mengapa saya menyerah."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru