Teddy Paradiyana Curhat Belajar Urus Anak Bermodalkan Google, Reaksi Netter Mengejutkan
Selebriti

Teddy Paradiyana menceritakan betapa tak mudah bagi dirinya menjadi seorang single father. Untuk merawat putrinya dengan mendiang Lina Jubaedah, Teddy mengandalkan internet.

WowKeren - Teddy Paradiyana menceritakan perjuangannya menjadi seorang single father yang harus mengurus sang buah hati, Bintang. Saat diundang di sebuah acara televisi, ayah sambung Rizky Febian itu mengaku sempat kesulitan saat pertama kali harus mengurus sendiri anaknya, setelah sang istri, Lina Jubaedah meninggal dunia.

Tak punya pengalaman mengurus bayi yang baru lahir, Teddy lantas mengandalkan internet untuk mempelajari hal-hal yang dibutuhkannya untuk mengurus sang anak. Dituntut oleh keadaan, Teddy tak punya pilihan lain selain mandiri.

"Pure, ibunya baru 1 tahun 2 bulan dedek Bintang ditinggalin. Akhirnya saya harus belajar lah, mandiri. Belajarnya pakai tutorial dari Google," kata Teddy.

Mulai dari belajar memasak, mencari susu yang bagus untuk Bintang, sampai cara menggantikan popok, Teddy mengandalkan tutorial dari internet. Dengan begitu, pekerjaan Teddy dalam mengurus sang buah hati jadi sangat terbantu.

Meski dirinya hanya hidup berdua bersama sang putri, Teddy tetap ingin memberikan yang terbaik untuk anak semata wayangnya itu. "Bikin sarapannya, terus biar BAB-nya lancar sarapan apa yang dibutuhkan untuk nutrisinya, terus susunya yang emang cocok biar nggak sembelit itu apa," ucapnya.

Teddy Paradiyana Curhat Belajar Urus Anak Bermodalkan Google, Reaksi Netter Mengejutkan

Instagram


Lantaran kondisi perekonomian Teddy yang sangat terbatas, alhasil dirinya mencari susu dengan harga ekonomis untuk Bintang. Kendati demikian, Teddy tetap memilihkan susu formula yang sesuai dengan Bintang dan tidak menyebabkan efek samping.

Melihat potongan video Teddy yang diunggah di akun gosip Instagram, netizen pun memberikan beragam komentarnya. Siapa sangka, Teddy mendapat banyak komentar bernada positif. Padahal biasanya ia selalu dicibir jika sudah berurusan dengan sang putri dan keluarga Sule.

"Kalian yg julid gak tau gmna sulitnya ngurus anak bayi, apalagi produksi ASI sudah tidak ada, tentu harus pakai formula dan itu perlu biaya. Cobalah jgn terlalu ikut campur masalah org lain, biarkan dia dg urusan nya dan kita dg urusan kita. Telan mentah mentah saja selama tidak merugikan negara dan tidak menambah hutang indonesia biarkan saja dia," ujar netter. "Setidaknya Teddy masih ngurus anak lah ya, daripda Doddy," sahut yang lain membandingkan dengan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Soedrajat.

"Sehat terus Pak Teddy, biar bisa jagain adek Bintang terus. Aamiin Allahumma Aamiin," kata @mira*****. "Kok gue malah kasian ya? Udah mana kurusan. Tp seriously, ngurus bayi itu ga gampang. Dia mau loh ngurusin, drpd Doddy ngurus kaga uang mau," timpal akun @miss*****.

Sementara di sebuah kesempatan, Teddy Paradiyana sempat disinggung soal sindiran Putri Delina yang memintanya untuk bekerja lebih keras agar bisa menghidupi Bintang. Di hadapan awak media, Teddy ogah memberikan tanggapan apapun.

"No comment," ucap Teddy Pardiyana sambil terus berjalan. "Nggak usah diluruskan, biarin itu mah. Nggak ada yang diluruskanlah biarinlah."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru