Caesar Hito Luapkan Isi Hati Penuh Haru Usai Jadi Ayah dari Bayi Cantik, Kok Malah Ditertawakan?
instagram/hitocaesar
Selebriti

Immanuel Caesar Hito luapkan isi hatinya dalam sebuah pesan panjang penuh haru tentang perasaannya kini menjadi ayah dari bayi cantik, reaksi publik malah tertawa termasuk Felicya Angelista. Kenapa?

WowKeren - Immanuel Caesar Hito merupakan salah satu artis muda yang sudah menyandang status sebagai seorang ayah saat ini. Seperti diketahui, Hito dikeruniai anak pertama setelah Felicya Angelista melahirkan bayi perempuan yang begitu cantik pada 9 November 2021 lalu.

Feli dan Hito kini resmi menjalankan pengalaman pertama mereka sebagai orangtua setelah kehadiran bayi cantik yang telah diberi nama Graziella Bible Emmanuela ini. Layaknya orangtua baru pada umumnya, ada banyak cerita menarik yang begitu ingin dibagikan oleh Feli maupun Hito.

Setidaknya hal ini lah yang baru saja dilakukan oleh aktor 28 tahun tersebut. Hito nampak mengunggah salah satu hasil pemotretan berkonsep monokrom antara dirinya dengan baby Bible. Keduanya berpose kompak dengan bertelanjang dada.

Senyum Hito begitu mengembang saat mendekap sang putri dalam pelukannya. Menariknya baby Bible juga menunjukkan ekspresi ceria pamer lesung pipi yang ia miliki di foto dengan sang ayah. Namun yang mencuri perhatian bukanlah foto manis ayah dan anak ini melainkan ungkapan hati Hito yang ia luapkan di kolom caption.

Hito menuliskan bagaimana perasaannya begitu bahagia dan bersyukur kini menjadi ayah dari seorang bayi yang cantik dalam dekapannya. Hito juga menggambarkan bagaimana memesonanya sang putri di matanya.


Ini adalah pengalaman yang terindah yang pernah aku rasakan di hidupku. Menyenangkan melihat pipinya dan lesungnya. Mata besarnya, pipinya, menggemaskannya hehe. Terima kasih Tuhan untuk hadiah terindah di hidupku,” ujar Hito.

Namun alih-alih membuat Haru, Hito justru ramai ditertawakan di kolom komentar. Bagaimana tidak, ia menuliskan pesan manisnya tersebut dalam Bahasa Thailand yang tentu tak banyak dimengerti bahkan oleh rekan artisnya.

Caesar Hito Luapkan Isi Hati Penuh Haru Usai Jadi Ayah dari Bayi Cantik, Kok Malah Ditertawakan?

Instagram/@hitocaesar

Sementara Hito juga menjelaskan alasannya memakai Bahasa Thailand pada foto dengan putri cantiknya ini . “Karena ini sangat sensitif makanya aku pakai bahasa Thailand. Papoy cinta Bible,” pungkasnya.

Sontak saja aksi unik Hito membuat publik “geleng-geleng kepala” sekaligus ngakak bukan main termasuk sang istri Feli. Terlebih banyak juga yang tertawa karena makna dari tulisan Hito menjadi sedikit berantakan jika diterjemahkan dengan fitur yang diberikan oleh Instagram.

Pas di translate dagu belah jadi : cracked chin, bible jadi : scripture HAHAHAHAHAHA NGAKAK AKU ATUHLAH ADA2 AJA TINGKAH,” kata Felicya Angelista. “Untung bisa di terjemahanin,” kelakar sabilaa******. “Untung bisa diklik terjemahannya, wkwk,” timpal @melda******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru