Anti Insecure, Eva Celia Putri Sophia Latjuba Jadi Manusia Silver Sukses Bikin Terpana
Instagram/evacelia
Selebriti

Eva Celia membuktikan kalau ia bukan sekedar anak artis biasa. Mewarisi darah seni sang ibu, Sophia Latjuba, serta ayahnya, Indra Lesmana, Eva memperlihatkan sosoknya yang selalu percaya diri.

WowKeren - Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, Eva Celia, makin memancarkan kecantikan khas wanita dewasa. Dikenal punya ciri khas eksotis, Eva justru menonjol berkat rasa percaya dirinya.

Menyaingi sang ibu, Eva kerap mengundang decak kagum saat pemotretan. Eva menjelma menjadi sosok manusia silver. Berdandan dengan rambut terurai, kecantikan Eva justru makin terpancar nyata.

"Eva jadi manusia silver aja cakep banget ya Allah ??????," ujar fans. "Manusia silver paling cantik yang pernah saya liat ?????? tapi takut kebeset sama kacanya. Hati-hati Eva...," tutur netter.

Ia juga pede tampil nyentrik di pemotretan. Dalam foto lainnya, Eva tampak memakai wig kribo warna orange.


Artis berusia 29 tahun ini juga tampak memakai outfit yang sekilas mirip bulu-bulu ayam warna-warni. Sejumlah netter pun takjub melihat penampilan dari Eva.

"Definisi cantik alami, biarpun cosplay chicken nugget," ujar netter. "Kayak ayam-ayaman warna," tutur netter.

Sebelumnya, Eva pernah merasa tak percaya diri meski menjadi anak artis dan punya bakat di bidang musik. Ia justru merasa karyanya kalah dari teman-teman lainnya.

"Pokoknya it's so easy for me untuk kaya insecure lihat teman-teman produktif terus karyanya keren-keren, nggak tahu kenapa itu bikin gue mempertanyakan kapabilitas dari yang gue kerjakan," seru Eva. "Iya sih kayanya aku ngerasa ini sesuatu perasaan yang dialami oleh banyak orang terutama yang seumuran aku. Kaya sudah mau 30 nih dan seberapa beratnya rasanya di saat ini untuk menjadi lebih dewasa."

Namun Eva berusaha mengalihkan perasaan insecure itu dan menuangkannya ke dalam karya. "Aku dapat pesan bahwa the best thing that we can do as a human being adalah untuk make sure orang lain nggak merasa sendirian, ingin jadi temen mereka," seru Eva.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts