Aldi Taher Jalani Operasi untuk Copot Benda Ini dari Tubuh: Menemani 5 Tahun Lamanya
instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher kali ini membuat lapak Instagramnya bersih dari komentar nyinyir usai mengabarkan tindakan operasi yang ia jalani guna mencabut benda ini dari tubuhnya.

WowKeren - Aldi Taher merupakan salah satu artis Indoneisa yang pernah didiagnosa mengidap kanker dan kini telah dinyatakan sembuh. Ia sendiri kerap membagikan kisah perjuangannya untuk bisa sembuh seperti saat ini. Kali ini Aldi kembali membagikan kabar terbaru mengenai kesehatannya tersebut.

Hal ini disampaikan Aldi seraya mengunggah sebuah foto tengah berada di dalam ruangan bak sebuah kamar rumah sakit. Aldi yang mengenakan kaus lengan pendek berwarna hitam berfoto sembari menunjukkan sebuah benda panjang di dalam plastik.

Aldi Taher lantas menjelaskan jika dirinya memang baru saja menjalani sebuah tindakan operasi untuk mencopot benda tersebut dari dalam tubuhnya. Benda itu disebut Aldi sudah ada di dalam tubuhnya selama lima tahun belakangan.

Menurut keterangan Aldi Taher, benda itu berfungsi untuk memasukkan cairan kemoterapi selama ini. Sementara itu operasi yang dijalani pada Kamis (2/12) pagi tersebut berjalan dengan lancar.

ASSALAMUALAIKUM teman temanku sayang semua. Benda ini sudah menemani di tubuh saya 5 tahun lamanya (Port kemo/cell side). BISMILLAH atas izin ALLAH hari ini di copot. Operasi jam 8 pagi tadi ALHAMDULILLAH lancar,” ungkap Aldi Taher.


Ucapan terima kasih lantas disampaikan oleh Aldi Taher untuk banyak pihak yang berjasa dari keluarga hingga tim dokter. Tak hanya itu, doa kesehatan bagi semua orang menjadi penutup tulisannya kali ini.

Terima kasih keluarga besar @rscm.official. Dokter suhartono dan team dan suster2 pak satpam dan semua.. Dan juga terima Kasih doa ibu, ayah, mertua ,istri anak kakak adik keluarga dan semua semua,” sambung Aldi Taher. “BISMILLAH INSYA ALLAH kita semua sehat dan selalu dalam lindungan ALLAH,” pungkasnya.

Berbeda dari biasanya, Aldi Taher yang biasa dihujat karena sikap maupun unggahannya yang memancing emosi netizen kini menuai respons berbanding terbalik. Lapak Aldi Taher mendadak bersih dari cibiran maupun bulan-bulanan publik. Alih-alih dukungan dan suntikan semangat hingga doa untuknya ramai berdatangan.

Sehat selalu abangku yg soleh @alditaher.official ...Salam sehat,” ujar @dani*******. “Alhamdulillah semoga sehat terus ya ji @alditaher.official,” doa akun @shinta******. “Alhamdulillah lancar bang @alditaher.official sehat2 bang yaah Aamiin,” sambung @suhadi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait