Azriel Hermansyah Bongkar Fakta Dulu Sempat Sahabatan Dengan Gaga Muhammad: Ngilang Pas Eksis
Instagram
Selebriti

Azriel Hermansyah menceritakan memang benar pernah bersahabat dengan Gaga Muhammad yang kini ditahan terkait kasus dengan sang mantan kekasih, Laura Anna. Ia dan Gaga ternyata bersahabat saat duduk di bangku SMA.

WowKeren - Azriel Hermansyah ternyata sempat menjalin hubungan pertemanan baik dengan Gaga Muhammad, mantan kekasih Laura Anna yang kini jadi perbincangan. Hal itu terungkap ketika Azriel ngobrol dengan Dara Arafah. "Lu temenan kan? (sama Gaga)," tanya Dara Arafah dalam podcast Ngobrol Asix pada Sabtu (4/12).

Azriel lalu membenarkan hal itu dengan mengatakan memang pernah bersahabat dengan Gaga sewaktu SMA. "Bener-bener sahabatan sama si Gaga, pas waktu SMA," ucap putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Saat itu Gaga tengah jadi sorotan karena berpacaran dengan Awkarin. Azriel mengatakan bahwa Gaga langsung menghilang usai namanya eksis di dunia maya.


"Pas dia naik daun sama si Awkarin, itu udah mulai, ya..." kata Azriel. "Ngilang?" tanya Dara. "Ya ngilang, udah eksis banget gitu lah. Sempat nomer satu gitu kan, trending di mana-mana," ungkap Azriel.

Seperti diketahui kasus Laura Anna tersebut bermula ketika Gaga Muhammad diduga mengendari mobil dalam keadaan mabuk pada Desember 2019. Aksi sembrono Gaga itu menyebabkan kecelakaan lalu lintas Laura mengalami cedera saraf tulang belakang alias spinal cord injury.

Sedangkan Gaga yang berada dibalik kemudi hanya mengalami luka ringan. Setelah kecelakaan tersebut, Gaga tak memperlihatkan empati malah mengakhiri hubungannya dengan Laura. Hingga kemudian Laura menggugat Gaga di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis (2/12) kemarin. Terbaru, Gaga sudah ditahan dan terancam hukuman penjara maksimal 5 tahun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait