Hamil Anak Kedua, Jessica Iskandar Ungkap Bedanya Saat Mengandung El Barack
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kini tengah berbahagia menikmati masa mengandung calon anak keduanya. Ia kemudian mengungkapkan perbedaan yang dialami saat hamil El Barack.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Jessica Iskandar. Pasalnya setelah menikah dengan Vincent Verhaag, perempuan yang akrab disapa Jedar ini akhirnya hamil calon anak kedua.

Kini usia kehamilan Jedar pun sudah sampai 4 bulan. Lantas belum lama ini Jedar mengungkapkan perbedaan yang ia rasakan saat hamil putra pertamanya, El Barack Aexander dengan calon bayi keduanya saat ini.

Jedar mengaku senang karena di kehamilannya saat ini ia terus mendapatkan dukungan dan selalu didampingi oleh sang suami. Maklum, saat hamil El Barack, dia berjuang sendiri.

Bahkan, Ludwig Frans Willbald, ayah biologis dari El Barack memberikan janji palsu dengan menyuruhnya ke Amerika tapi hingga melahirkan tak menepati janjinya. Kendati demikian, Jedar merasa lebih tenang saat menjalani kehamilan keduanya kali ini.

"Zaman El sama sekarang bedanya sekarang ada yang support, lebih tenang," ungkap Jedar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (5/12).


Di sisi lain, Vincent pun kini berusaha membuat istri dan anak sambungnya tersebut menjadi lebih bahagia. "Lebih kalem, lebih bahagia, tenang, El juga lebih seneng, lebih bahagia, jadi semua positif pokoknya," tutup Vincent.

Salah satu upaya Vincent dalam menyenangkan hati istrinya saat hamil adalah dengan mewujudkan keinginan Jedar. Seperti ibu hamil pada umumnya, Jedar pun mengaku mengalami ngidam.

Rupanya Jedar ingin menikmati makanan masa kecilnya. Sayangnya vincent tak mengerti makanan yang diingini sang istri hingga kemudian ia berusaha mencari tahu.

"Makan mau kue-kue pas aku kecil, aku minta vincent tapi dia gak ngerti kue apa. Kue saburangi, terus dia bingung terus search, nyarinya susah," kata Jedar. Selain itu, Vincent juga tak mau membatasi apapun yang diinginkan Jedar.

Pasalnya Vincent yakin bahwa istrinya tersebut pasti sudah mengetahui apa yang baik dan buruk untuknya mengingat ini bukanlah kali pertama Jedar hamil. "Ya karna Jedar sudah seorang ibu jadi dia sudah tahu, gak terlalu khawatir juga," jelasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait