Akur, Bella Shofie Dipuji Mantan Istri Daniel Rigan Berhasil Didik Putrinya
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie yang menikah diam-diam dengan Daniel Rigan membuat tudingan perebut laki orang alias pelakor mencuat. Namun saat putri Daniel Rigan merayakan ulang tahun, tudingan itu terpatahkan.

WowKeren - Bella Shofie membagikan kehangatan keluarga besarnya yang terekam dalam momen ulang tahun Putri Rigan. Seperti diketahui, Bella menikahi seorang duda bernama Daniel Rigan yang telah memiliki dua anak perempuan. Putri Rigan adalah anak Daniel dengan sang mantan istri, Irene Priscilya.

Bella Shofie yang menikah diam-diam dengan Daniel Rigan membuat tudingan perebut lelaki orang alias pelakor pernah disematkan kepadanya. Namun dalam acara ulang tahun Putri Rigan, Bella justru terlihat akur dengan Irene. Bahkan Irene mengucapkan terima kasih kepada Bella yang menyayangi Putri dengan baik.

"Buat Memey. Saya merasa bangga bahwa ketika anak ini saya serahkan buat Mimi sama Papanya, sangat luar biasa perkembangannya buat dia," tutur Irene dalam vlog yang dibagikan Bella Shofie Entertainment pada Rabu (1/12). "Masalah psikolog maupun masalah hatinya luar biasa yang saya terima."


"Dan saya mengucap syukur berterimakasih buat Mimi maupun Papanya. Walaupun jauh dengan Mamanya di Manado, saya percayakan semua buat Mimi maupun Papanya," lanjut Irene sambil bercucuran air mata. "Dan saya bangga anak saya sungguh luar biasa menjadi anak pintar, anak yang dengar-dengaran, anak yang manis, yang sayang orangtua maupun keluarga besar, semua yang sudah datang di tempat ini."

Daniel Rigan pun tak menyangka apabila hari seperti ini akan tiba. Daniel rupanya tak pernah bermimpi bisa berkumpul dengan keluarga utuh, mantan istri dan istrinya sekarang berkumpul dalam sebuah acara. Bahkan di pertemuan tersebut, Bella dan Irene saling memberikan pujian.

"Sebagai seorang ayah, saya pun tidak pernah tau bahwa hidup ini akan seperti ini. Semua perjalanan kita lalui dengan mengucap syukur, menaruh niat baik kepada anak-anak kita dan tidak pernah menaruh niat yang jelek kepada siapa saja," tutur Daniel. "Kami melewati itu semua sampai hari ini bisa kumpul seperti ini, kadang saya melihat ini 'Bisa ya seperti ini?'"

"Dulu, berfikir bahwa kita setelah bercerai tidak akan mungkin kembali (berkumpul). Tetapi Allah SWT, Allah yang baik," tutup Daniel "Sehingga hari ini, kami sebagai orang tua sangat mengucap syukur karena bagi kami apapun yang sekarang ini terjadi semuanya kita harus bisa rukun karena semua demi masa depan anak-anak kami."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait