Bella Shofie Akui Hubungan dengan Putri Tiri Awalnya Buruk, Jadi Alasan Pilih Panggilan 'Mimi'?
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie menganggap panggilan Daddy-Mommy atau Papa-Mama lebih keren. Namun Bella ternyata punya alasan tersendiri dengan meminta sang putra memanggil 'Mimi' meski menyapa ayahnya 'Papa'.

WowKeren - Bella Shofie tampil kompak bareng Irene Priscilya, mantan istri dari Daniel Rigan. Momen ulang tahun Putri Rigan menjadi kali pertama Bella bertemu mantan istri dari sang suami. Dua keluarga pun berkumpul secara lengkap.

Saat memberikan ucapan selamat untuk Putri Rigan yang akrab disapa Memey, Bella mengungkap apabila hubungan dengan anak-anak sambungnya semula tidak baik. Namun berkat izin Tuhan, anak-anak Daniel dan Irene membuka pintu hati mereka untuk Bella.

"Dari lubuk hati Mimi yang paling dalam, dari awal ketemu sama Memey, sama Cece, kita enggak seperti sekarang. Tapi Mimi diem. Papa juga tau Mimi setiap hari berdoa sama Allah semoga bisa dirubah hatinya, bisa tau kalo Mimi sayang sama Memey sama Cece," ujar Bella dengan suara bergetar menahan tangis. "Dan akhirnya Tuhan merubah itu semua, membuka hati Cece dan Memey."


Dalam video yang dibagikan Bella Shofie Entertainment pada Rabu (1/12) tersebut, Bella juga mengungkap alasan tetap menggunakan sapaan 'Papa' untuk putranya dengan Daniel Rigan, Danillo. Bella rupanya tak ingin membedakan panggilan untuk putranya dan anak-anak Irene.

"Ini pertama kali Mimi kasih tau di depan umum. Kenapa waktu pertama kali Danillo lahir, kenapa sih Mimi itu nggak panggil Mami sama Daddy. Kenapa Danillo itu tetap panggilnya Papa," tutur Bella yang tak lagi bisa membendung air matanya. "Karena sampai kapan pun, Papanya anak-anak itu nggak akan pernah berubah. Tetap sama, Papanya Cece, Papanya Memey, Papanya Danillo, jadi semuanya sama."

Bella Shofie juga tak mau menggantikan posisi Irene sebagai ibu dari dua anak perempuan Daniel Rigan. Oleh sebab itu, Bella memilih sapaan 'Mimi' sebagai 'tambahan' di keluarga besar Daniel Rigan.

"Trus kenapa sih kalo Papa, kenapa nggak Mama? Karena Bella nggak akan pernah mau ngerubah status Mamanya Memey sampai kapanpun. Karena Mamanya Memey tetep Mama Irene, nggak pernah berubah," pungkasnya. "Jadi maka itu Danillo manggilnya Mimi. Memey nggak akan kehilangan Mama tapi tambah satu yaitu Mimi Bella."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait