Eva Celia Ungkap Seberapa Parah 'Benci Terbang', Pacar Super Sabar
Instagram/evacelia
Selebriti

Eva Celia menceritakan ketakutannya naik pesawat yang berbanding terbalik dengan sang kekasih, Demas Narawangsa. Eva mengaku ingin sembuh, oleh sebab itu meminta saran kepada para followers-nya.

WowKeren - Eva Celia dan Demas Narawangsa sedang mempersiapkan pernikahan. Seperti diketahui, Demas menyatakan lamarannya saat Eva berulang tahun ke-29 pada September lalu.

Hubungan Eva dan Demas kemudian ramai disorot. Baru-baru ini, Eva menceritakan perbedaan yang nyata antara dirinya dan Demas. Di saat Demas suka naik pesawat, Eva justru membencinya.

"Si Demas suka bgt terbang. Sementara itu, AKU BENCI TERBANG. Fobia," tulis Eva pada Kamis (2/12). "Untungnya Demas super sabar kalau gue lagi ketakutan."

Eva Celia Ungkap Seberapa Parah \'Benci Terbang\', Pacar Super Sabar

Instagram Story

"Dan terbang selama pandemi di mana kamu harus mengenakan masker sepanjang perjalanan saat kau mengalami serangan panik adalah hal yang sangat mengerikan," lanjut Eva dalam bahasa Inggris. "Aku benci bahwa aku benci terbang. Aku ingin mencintai terbang. Karena aku ingin bisa lebih sering bepergian."


Karena takut terbang, Eva Celia mengaku kerap menolak pekerjaan dan berbagai kesempatan. Oleh sebab itu, ia ingin menyembuhkan ketakutannya dengan mendiskusikan bareng followers Instagram-nya.

"Apa yang sudah aku tahu: pesawat adalah jalan teraman untuk bepergian dibandingkan dengan moda transportasi lainnya," terang Eva. "Apa yang sudah aku lakukan tetapi tidak menolong: berdoa, berserah, nonton film, baca buku, afirmasi. Aku dengar ada hipnoterapi. Apa itu benar-benar bekerja?"

Eva Celia Ungkap Seberapa Parah \'Benci Terbang\', Pacar Super Sabar

Instagram Story

Ternyata Eva Celia tak hanya takut terbang, tetapi juga berada di lift dan gedung tinggi. Ia disarankan untuk hipnoterapi, namun masih ragu untuk menjalaninya. Eva ingin menyembuhkan diri karena tidak ingin terus mengandalkan obat tidur.

"Obat tidur membantu tetapi metode yang aku andalkan selama sisa hidupku?" pungkas putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana tersebut. "Kecuali penerbangan jarak jauh nggak papa."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru