Debut
Selebriti

Birthday Spotlight pekan ini hadir dalam rangka merayakan ulang tahun Soobin TXT yang jatuh pada Rabu (5/12) lalu. WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga rencana masa depan pemilik nama asli Choi Soobin tersebut.

WowKeren - Soobin menjadi member kedua TXT yang diperkenalkan oleh Big Hit Entertainment. Kemunculan pertamanya adalah dalam video perkenalan di YouTube yang bertajuk "What Do You Do", dirilis pada 13 Januari 2019.

Wacana debut boy grup "adik" BTS (Bangtan Boys) ini sudah digadang Bang Si Hyuk sejak awal 2017 dan baru resmi diungkapkan kepada khalayak pada Januari 2019. Bersama dengan TXT, Soobin debut sebagai leader grup dengan merilis album "The Dream Chapter: STAR" pada 4 Maret 2019. TXT tidak mempunyai posisi tertentu selain leader.

Sebulan setelah debut pada April 2019, TXT mengumumkan tur dunia yang dilakukan sepanjang pertengahan tahun itu. Mengukir awal yang kuat, Soobin cs berhasil menyabet gelar Rookie of The Year di sejumlah ajang penghargaan di tahun pertama mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait