Puncak Karier
Selebriti

Birthday Spotlight pekan ini hadir dalam rangka merayakan ulang tahun Soobin TXT yang jatuh pada Rabu (5/12) lalu. WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga rencana masa depan pemilik nama asli Choi Soobin tersebut.

WowKeren - Hingga saat ini, TXT telah membuat rekam jejak membanggakan sepanjang kariernya. Grup yang baru akan memasuki tahun ke-4 ini setidaknya sudah meraih 23 penghargaan dan masuk ke dalam 68 nominasi di berbagai ajang.

Sepanjang tahun 2020 dan 2021 telah menjadi masa kejayaan TXT, bahkan mereka sudah memulai debut di Jepang pada Januari 2020 lalu dan menembus peringkat 2 di tangga lagu Oricon. Setidaknya sudah meriis 3 album dan 4 extended plays, grup yang dipimpin Soobin itu hampir selalu mencatat lebih dari 100 ribu penjualan di minggu pertama. Bahkan mereka juga telah dimahkotai rekor half million.

Untuk Soobin secara pribadi, ia semakin mencuri perhatian publik dengan menjadi MC di "Music Bank" bersama Arin OH MY GIRL dari Juli 2020 sampai dengan Oktober 2021. Selain bermusik, ia juga dikenal sebagai entertainer yang handal dan berhasil membangun pertemanan dengan sejumlah selebriti.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait