Ferry Salim Masih Aktif Akting Meski Sukses Jadi Pebisnis, Ungkap Cara Bagi Waktu
Instagram/ferrysal1m
Selebriti

Ferry Salim berbagi cerita mengenai sejumlah kesibukannya saat ini. Ferry Salim pun turut mengungkap soal kariernya di industri hiburan Tanah Air sekaligus dunia bisnis.

WowKeren - Ferry Salim jadi salah satu aktor senior yang masih eksis di dunia entertainment Tanah Air. Bahkan baru-baru ini Ferry Salim juga terlibat peran dalam salah satu film karya Ernest Prakasa.

Ferry Salim pun banyak beradu akting dengan para pemain muda. Meski dirinya lebih dulu berkecimpung di dunia peran, Ferry Salim tak menampik dirinya banyak mendapat pelajaran dari pemain muda.

"Fun aja sih sebetulnya. Karena kita juga banyak belajar dari pemain baru, jadi bukan hanya belajar dari yang lama-lama, tapi dari pemain baru kita juga dapat banyak feedback gitu," ujar Ferry Salim saat ditemui usai perilisan perdana film "Teka Teki Tika" di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (3/12).


Selain masih aktif di dunia entertaint, Ferry Salim juga punya bisnis di bidang lain yang tak kalah menjanjikan. Tak ingin melepas salah satunya, Ferry pun harus pintar-pintar dalam membagi waktu dan prioritas. Ferry Salim mengaku dirinya harus pintar-pintar membagi waktunya agar semua pekerjaan tak terbengkalai.

"So far ya lumayan lah (masih aktif syuting). Cuma saya harus membagi waktu saya dengan bisnis, dengan kerjaan saya di kantor. Jadi kadang-kadang ada proyek yang saya nggak bisa ambil. Tapi so far ya, dengan pintar membagi waktu dengan memilih mana yang menjadi prioritas," ungkap Ferry Salam.

"Ya kita harus bisa Tarik-ulur, jadi kapan nih kita harus ambil proyek ini, atau kayak kita nggak boleh nggak ambil proyek ini nih, kita harus ambil karena ini eksposurnya bagus. Terus kemudian dari sosial media, lalu mungkin harus tetap aktif lah, maksudnya kita tahu lah kapan kita kayaknya gua kurang nih eksposur di bulan-bulan ini, ketika itu kita mungkin coba masuk lewat proyek baru yang ditawarkan atau lewat sosial media," sambungnya.

Selain dunia peran, ferry Salim juga merambah pekerjaan di bidang konsultan dan juga beberapa bisnis. "Kalau bisnis itu saya kerja. Jadi saya kerja, saya jadi konsultan juga di beberapa bisnisnya teman. Kemudian kalau bisnis, adalah bisnis kecil-kecilan," pungkasnya.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel