Tepis Rumor Kencan Idol 'A', Intip 7 Potret Choi Yena Eks IZ*ONE Sosok Idol Bertalenta
Instagram/yena.jigumina
Selebriti

Nama Choi Yena eks IZ*ONE mendadak terseret rumor kencan idol 'A' dengan adik CEO CJ Group . Sang agensi lantas menghempas isu tersebut dan akan menempuh jalur hukum untuk komentar jahat yang diarahkan ke Choi Yena.

WowKeren - Baru-baru ini Choi Yena eks IZ*ONE menuai sorotan lantaran namanya terseret dalam sebuah rumor kencan. Bermula dari laporan bahwa adik dari CEO CJ Group diduga membantu promosi seorang idol berinisial "A". Ia kabarnya membantu "A" untuk menjadi anggota tetap di suatu program yang bekerjasama dengan CJ Group. Nama Choi Yena mendadak terseret dan disebut-sebut sebagai sosok idol "A".

Sang agensi, Yuehua Entertainment lantas memantag dan bertindak tegas. Mereka juga merilis pernyataan bahwasanya akan mengambil tindakan hukum terhadap postingan dan komentar jahat yang ditujukan pada Choi Yena.

Di luar isu yang tengah menyeret Choi Yena, ia sendiri merupakan idol berbakat dan bertalenta. Choi Yena juga merupakan individu yang ramah serta berkepribadian baik. Disorot, berikut sederet potret Choi Yena.

(wk/rosi)

1. Jebolan 'Produce 48'


Jebolan 'Produce 48'
Instagram/yena.jigumina

Choi Yena merupakan penyanyi jebolan "Produce 48". Ia memperoleh peringkat keempat dan berhasil debut sebagai girl grup IZ*ONE yang dibentuk oleh CJ E&M. Choi Yena bersama Jang Won Young, Kwon Eun Bi, Miyawaki Sakura, Kang Hye Won, Lee Chaeyeon, Kim Chaewon, Kim Min Ju, Nako Yabuki, Hitomi Honda, Jo Yuri dan Ahn Yu Jin bersama terus berkarya di dunia musik. Namun IZ*ONE resmi dibubarkan pada April 2021. Kini kesemua member telah menapaki jalan baru yang ingin mereka tempuh.

2. Sosok tangguh dengan masa lalu sulit


Sosok tangguh dengan masa lalu sulit
Instagram/yena.jigumina

Choi Yena merupakan sosok tangguh yang mampu bangkit dari keterpurukan. Ia merupakan seorang penyintas kanker limfoma. Dikatakan, penyakit yang menyerangnya begitu parah sehingga dokter mengatakan kepada orangtua Choi Yena untuk pasrah. Namun Tuhan masih menyayangi idol cantik ini, sehingga ia selamat dan menjelma sebagai sosok penyanyi berbakat.

3. Gen seniman


Gen seniman
Instagram/yena.jigumina

Bakat seni tampaknya memang telah mengalir dalam darah keluarga Choi Yena. Kakaknya, Choi Sungmin merupakan seorang aktor dan juga penyanyi. Ia muncul dalam banyak drama, seperti "The Dawn of the Empire", "School 2017" dan banyak lagi. Dua kakak beradik ini sama-sama memiliki bakat dalam bidang seni.

4. Dikenal sebagai happy virus


Dikenal sebagai <i>happy virus</i>
Instagram/yena.jigumina

Kendati memiliki masa kecil yang penuh perjuangan, Choi Yena rupanya dikenal sebagai happy virus. Ia mampu membawa kebahagiaan untuk orang-orang di sekelilingnya. Choi Yena juga memiliki senyum manis yang membuat penggemar gemas akan dirinya.

5. Awet imut bak remaja belia


Awet imut bak remaja belia
Instagram/yena.jigumina

Lahir pada 29 September 1999, Choi Yena kini genap berusia 22 tahun. Kendati demikian visualnya masih unyu bak remaja berusia belasan tahun. Ia memiliki wajah baby face yang mencuri perhatian.

6. Cantik dan penyayang


 Cantik dan penyayang
Instagram/yena.jigumina

Selain dikenal sebagai happy virus, Choi Yena juga merupakan sosok penyayang. Ia memiliki seekor anjing kesayangan yang ia beri nama Audrey. Namun pelantun "FIESTA" memang merupakan sosok pecinta anjing lantaran tak ia gemar berfoto dengan banyak anjing lainnya.

7. Member 'Prison Life of Fools'


Member 'Prison Life of Fools'
Instagram/yena.jigumina

Choi Yena juga bergabung dalam acara reality show bertajuk "Prison Life of Fools" di tahun 2019. Acara tersebut mendapuk Lee Soo Geun, Jeong Hyeong Don, Kim Jong Min, Hwang Je Sung, Lee Sang Yeob, Jang Do Yeon, JB GOT7, Seungkwan SEVENTEEN II dan Choi Yena sebagai member.


You can share this post!

Related Posts