IU Bahas Satu-Satunya Orang yang Tak Bisa Ia Kalahkan di Chart Musik, Siapa?
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Pembawa acara kemudian mengungkapkan bahwa rilisan IU yang berjudul 'Blueming' tidak dapat membawa pulang trofi untuk single digital terbaik di bulan November karena terhalang lagu lain.

WowKeren - IU tampil di acara radio di mana pembawa acara mengungkapkan bahwa rilisan lagu terbarunya pada saat itu hanya mampu mendapatkan tempat ke-2 di tangga musik. IU menghela nafas saat dia menjawab, "Ada seseorang yang sepertinya tidak bisa aku kalahkan..."

Pembawa acara kemudian mengungkapkan bahwa rilisan IU yang berjudul "Blueming" tidak dapat membawa pulang trofi untuk single digital terbaik di bulan November karena terhalang lagu "Love Poem" yang juga milik IU. Keduanya bersaing di chart musik.

IU pun berbagi tentang bagaimana dia kecewa karena "Blueming" kalah, tetapi mengungkapkan dia juga penggemar lagu yang "mengalahkan" dia. "Aku... sedikit... kecewa, tapi "Love Poem" sepertinya lagu yang bagus..." kata IU.


"Aku juga senang mendengarkannya. Aku tidak merasa sehebat itu tapi aku harus mengakui bahwa itu adalah lagu yang bagus. Karena IU tampaknya baik-baik saja akhir-akhir ini... Kurasa aku harus bekerja lebih keras!" sambungnya.

IU merilis lagunya yang berjudul "Love Poem" sebelum "Blueming" pada November 2019. Dan dia akhirnya bersaing dengan dirinya sendiri untuk mendapatkan posisi pertama tidak hanya di chart musik tetapi juga di acara musik.

Dan ini bukan pertama kalinya IU kalah dari IU! IU telah bersaing dan terus-menerus kalah (dan juga menang) karena lagu-lagunya yang lain! IU berjanji untuk bekerja lebih keras sehingga dia bisa mengalahkan satu-satunya saingannya — dirinya sendiri! Dia pasti melakukannya dengan "eight", Lilac, dan "Strawberry Moon".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts